Share

Alami Gejala Depresi, Taemin SHINee Pindah Tugas Wamil

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2532433 alami-gejala-depresi-taemin-shinee-pindah-tugas-wamil-j2YcvEvAyR.jpeg Taemin (Foto: Instagram)

SEOUL- Taemin SHINee diketahui tengah menjalani wajib militernya. Dia juga kabarnya dipindahkan dari band militer ke pekerja layanan publik. 

SM Entertaiment, selaku agensi mengungkapkan, keputusan tersebut terjadi lantaran gejala depresi dan kecemasan yang diderita Taemin semakin memburuk. Mereka mengaku sebelumnya Taemin juga sempat menjalani terapi karena gejala yang sama. 

"Karena gejala depresi dan kecemasan yang diderita Taemin sebelum (wajib militernya) ia terus menerima perawatan dan terapi bahkan saat menjalankan wajib militernya," kata SM Entertaiment, dikutip dari laman Soompi, Jumat (14/1/2022).

Taemin

BACA JUGA:

Fico Fachriza Ditangkap di Depok, Ini Barang Bukti yang Disita

Jadi Tersangka Narkoba, Tangis Fico Fachriza Pecah saat Pakai Baju Tahanan

"Namun, karena gejalanya baru-baru ini memburuk, militer memutuskan bahwa menjadi tidak mungkin baginya untuk melanjutkan kehidupan militer dan perawatannya pada saat yang sama, dan oleh karena itu ia dipindahkan ke dinas tambahan," imbuh SM Entertainment. 

SM Entertainment pun mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemar karena telah membuat mereka khawatir. Agensi juga mengaku akan berfokus pada perawatan sang idol ke depan. 

"Dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa ia dapat menemukan stabilitas. Terima kasih," pungkas agensi. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini