Pesan Yudho Indrowiyono untuk Generasi Muda Lewat RT Kampung Ambyar

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 598 2531475 pesan-yudho-indrowiyono-untuk-generasi-muda-lewat-rt-kampung-ambyar-urJi8UBSqq.jpg Kru dan aktor sinetron RT Kampung Ambyar. (Foto: Hasyim/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Sutradara Yudho Indrowiyono menyampaikan pesan penting dalam sinetron baru arahannya, RT Kampung Ambyar. Dia mengungkapkan, sinetron itu memperlihatkan apa yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin muda. 

Sinetron tersebut memang mengangkat kisah seorang pria muda bernama Aryo (Rifky Balweel) yang menjadi ketua RT atas pilihan warga, setelah pemimpin sebelumnya mengalami serangan jantung. 

RT Kampung Ambyar. (Foto: Hasyim/MNC Portal Indonesia)

“Poinnya bahwa anak muda juga bisa memimpin dan memiliki leadership yang bagus. Jadi, sinetron ini ingin memperlihatkan bahwa usia bukan penentu kesuksesan,” kata Yudho pada 12 Januari 2022. 

Dia menambahkan, ide cerita sinetron RT Kampung Ambyar berasal dari keresahan masyarakat dengan segala macam permasalahannya. “Jadi, kami coba suguhkan realita kehidupan sosial masyarakat di kampung tersebut.” 

Selain Rifky Balweel, sinetron produksi MNC Pictures ini juga dibintangi sederet aktor populer, seperti Claudia Andhara, Lania Fira, Shanty Denny, hingga aktor senior Derry Drajat. Program RT Kampung Ambyar  tayang setiap hari, pukul 22.15 WIB hanya di MNCTV selalu di hati.*

Baca juga:

Resmi Tayang, Sinetron RT Kampung Ambyar Gelar Syukuran dan Nobar

Blakblakan, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Bercerai dari Vicky Prasetyo

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini