Share

Resmi Tayang, Sinetron RT Kampung Ambyar Gelar Syukuran dan Nobar

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 598 2531424 resmi-tayang-sinetron-rt-kampung-ambyar-gelar-syukuran-dan-nobar-mLqeIz5RGj.jpg Acara syukuran dan nobar sinetron RT Kampung Ambyar. (Foto: Hasyim/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - MNC Pictures menggelar acara syukuran untuk sinetron terbarunya, RT Kampung Ambyar. Sinetron arahan sutradara Yudho Indrowiyono itu memulai debutnya di MNCTV, pada 12 Januari 2022. 

Dalam acara syukuran tersebut, Yudho berharap, sinetron itu bisa berjalan dengan sukses dan mampu mencuri hati penonton. “Akhirnya, sinetron ini tayang juga setelah syuting dan revisi. Terima kasih atas dukungannya,” ujarnya. 

Syukuran RT Kampung Ambyar. (Foto: Hasyim/MNC Portal Indonesia)

Sang sutradara menambahkan, “Yang paling penting, kami berharap program ini bisa sukses dan teman-teman semua (kru dan aktor) tidak kapok bekerja sama dengan saya. Tetap happy dan bekerja dengan ikhlas.” 

Sinetron RT Kampung Ambyar berkisah tentang seorang penjual roti bernama Aryo (Rifky Balweel) yang dikenal karena ketampanannya dan pribadinya yang polos dan baik hati. Dia kemudian jatuh hati pada Dinda (Claudia Andhara), seorang perempuan kaya raya. 

Namun saat Aryo melamar Dinda, keluarga perempuan itu menolaknya karena menilai mereka tidak sepadan. Ketua RT (Oding Siregar) yang menjadi perwakilan keluarga Aryo pun mengalami serangan jantung. Sehingga Aryo ditunjuk warga sebagai Ketua RT di permukiman mereka.

Baca juga: MNCTV Hadirkan 3 Sinetron Jagoan Mulai Januari 2022 

Selain Rifky Balweel dan Claudia Andhara sebagai pemeran utama, sinetron RT Kampung Ambyar juga dibintangi sederet aktor ternama, seperti Derry Sudrajat, Shanty Denny, Fadlan Holao, Dadang Sopiyan, dan Marissa Brigitta. 

Syukuran RT Kampung Ambyar. (Foto: Hasyim/MNC Portal Indonesia)

Sinetron RT Kampung Ambyar tayang setiap hari, pukul 22.15 WIB, hanya di MNCTV Selalu di Hati.*

Baca juga: Biodata dan Agama Frederika Cull, Bintang Layangan Putus yang Sempat Dicap Durhaka oleh sang Ibu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini