Share

Kontrak Shin Jimin dan Agensi AOA Resmi Berakhir

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Kamis 13 Januari 2022 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 33 2531928 kontrak-shin-jimin-dan-agensi-aoa-resmi-berakhir-RJFnIPs7sU.jpg Shin Jimin. (Foto: Instagram/@jiminbaby_18)

SEOUL - Kontrak Shin Jimin, mantan personel girl group AOA dan FNC Entertainment resmi berakhir. Hal itu diumumkan agensi tersebut lewat keterangan resminya, pada 13 Januari 2022. 

"Kontrak eksklusif jami dengan Jimin telah berakhir pada 12 Januari 2022. Kami ingin berterima kasih atas keterlibatan Jimin dengan perusahaan kami selama 9 tahun terakhir," ujar agensi tersebut, dikutip dari Soompi, Kamis (13/1/2022). 

Shin Jimin. (Foto: Harper's Bazaar)

Meski harus berpisah, namun FNC Entertainment memastikan akan mendukung dan menguatkan Shin Jimin untuk memulai langkah barunya. Rapper 31 tahun itu keluar dari AOA pada 4 Juli 20220, setelah dituding membully Kwon Mina, mantan rekannya di grup tersebut. 

Di hari yang sama, dia merilis permintaan maaf terbuka sekaligus pembelaan diri lewat Instagram. Sejak itu, Jimin memutuskan untuk vakum dari dunia musik selama 1,5 tahun. 

Namun pada 8 Januari 2022, Shin Jimin terlihat aktif di media sosial dan merilis single dan video klip terbarunya. Dia menjelaskan, lagu berbahasa Inggris berjudul Suddenly itu merupakan hadiah untuk penggemar di hari ulang tahunnya.*

Baca juga:

Shin Jimin Rilis Single Baru setelah 1,5 Tahun Vakum Akibat Kasus Bullying

Blakblakan, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Bercerai dari Vicky Prasetyo

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini