Shin Jimin Rilis Single Baru setelah 1,5 Tahun Vakum Akibat Kasus Bullying

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 08 205 2529331 shin-jimin-rilis-single-baru-setelah-1-5-tahun-vakum-akibat-kasus-bullying-DGCGa3WXKz.jpg Shin Jimin. (Foto: FNC Entertainment)

JAKARTA - Shin Jimin, mantan leader girl group AOA kembali aktif di Instagram setelah 1,5 tahun vakum. Dalam unggahannya, dia memberikan kejutan kepada penggemarnya tepat di hari ulang tahunnya pada 8 Januari 2022. 

Jimin memberikan kado kepada penggemarnya berupa lagu berbahasa Inggris berjudul, Suddenly. "Kejutan untuk orang-orang yang kusayangi. Singlenya sudah rilis," ujarnya dalam unggahan tersebut, seperti dikutip pada Sabtu (8/1/2022). 

Shin Jimin.  (Foto: Instagram/@jiminbaby_18)

Dari video berdurasi 2 menit 26 detik yang diunggahnya, rapper 31 tahun itu diketahui berada di London, Inggris. Dia menyusuri jalanan kota London hingga mengunjungi berbagai tempat, termasuk galeri seni Tate Modern. 

Shin Jimin kemudian memperbarui bio di Instagram pribadinya dengan tautan ke lagu tersebut di SoundCloud. Comeback sang rapper disambut antusias oleh penggemarnya. "Menyenangkan kau bisa kembali. Aku merindukanmu," ujar seorang penggemar. 

Lainnya mengatakan, "Aku tahu, tak akan sia-sia untuk menunggumu kembali." Seorang penggemar berkomentar, "Hei, kau mengejutkanku dengan unggahan ini. Aku merasa, ini kado ulang tahun terbaik yang pernah ada." 

Baca juga: Buntut Skandal Bullying pada Mina, Jimin Eks AOA Hapus Semua Konten YouTube

Pada Juli 2020, Shin Jimin mundur dari AOA dan vakum dari dunia hiburan setelah dituding sebagai pembully oleh mantan rekannya, Kwon Mina. Kala itu, dia sempat merilis permintaan maaf dan senyap dari media sosial selama 1,5 tahun. 

Shin Jimin.  (Foto: Instagram/@jiminbaby_18)

Apakah ini menjadi pertanda bagi Unpretty Rapstar ini akan comeback ke industri musik K-Pop sebagai penyanyi solo? Mari kita nantikan bersama.* 

Baca juga: Rizky Billar Akhirnya Unggah Foto Baby L, Netizen Tersulut Emosi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini