nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Gembira, 3 Hari Lagi AOA Resmi Comeback

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 14:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 25 205 1902665 kabar-gembira-3-hari-lagi-aoa-resmi-comeback-6OsjszAHXe.jpg

SEOUL - Tiga hari lagi, AOA resmi memulai comeback mereka setelah meluncurkan mini album Angel's Knock pada 2017. Comeback Seolhyun cs kali ini juga cukup berbeda, pasalnya AOA akan tampil dengan enam personel. Seperti diketahui sebelumnya, Choa memutuskan untuk hengkang dari grup besutan FNC Entertainment, pada 22 Juni 2017.

Menandai comeback, para personel AOA mulai disibukan dengan berbagai kegiatan, mulai dari merilis album, latihan, dan promosi. Seperti baru-baru ini, grup yang debut pada 2012 ini melakukan wawancara dengan salah satu majalah. Pada kesempatan itu, Seolhyun membagikan bocoroan kepada penggemar, jika AOA akan menampilkan koreografi yang lebih bagus untuk album mendatang.

"Aku merasa lelah, karena koreografi yang sangat sulit. Tapi aku sangat senang, ketika mempersiapkan album mendatang kami," ungkap Seolhyun, seperti dilansir dari Soompi, Jumat (25/5/2018).

Sementara itu, personel lainnya mengungkapkan perasaan mereka setelah 6 tahun berkarier dalam industri hiburan Korea. Untuk diketahui, mereka akan merayakan ulang tahun ke-enam pada bulan Juli.

 

"Kemarin aku membuka laptop lamaku. Disana aku menemukan banyak video lama kami didalamnya. Banyak video lucu, saat menjadi kami trainee hingga debut dan menjadi idol seperti sekarang. Aku merasa, seperti telah bekerja sangat keras," ungkap Hyejeong.

Mina menambahkan, jika tidak melakukan latihan dengan baik membuatnya gugup

"Meskipun itu bisa melelahkan, kami hanya melakukan yang terbaik selama ini," imbuh dia.

Selain itu, perempuan 24 tahun itu mulai mengenang kembali momen kebersamaan AOA yang membuat AOA bertahan hingga enam tahun.

"Aku teringat waktu kami tinggal di asrama. Kami biasa membuat makanan untuk dimakan bersama. Dan itu sangat menyenangkan," ujarnya.

Sementara Chanmi, mengungkapkan jika melakukan perjalanan bersama dengan personel lainnya adalah hal yang paling membuatnya bahagia.

"Walupun itu, untuk sebuah program pun. Aku merasa itu adalah hal paling menyenangkan yang kami miliki,” ujarnya.

Untuk diketahui, AOA bersiap untuk comeback pada 28 Mei dengan mini album kelima mereka Bingle Bangle. Judul lagu dengan nama yang sama akan menjadi single utama mereka. Menariknya, ke-enam judul lagu terbaru AOA sebelumnya sudah dibocorkan pada 23 Mei 2018, d channel youtube resmi FNC Entertainment. Diantaranya: Bingle Bangle, Super Duper, Heat, Ladi Dadi, Parfait, dan Ddu Ddu Ddu.

Kemudian, pada 24 Mei 2018 mereka telah merilis teaser untuk video klip Bingle Bangle. Teaser tersebut, sangan fresh dengan konsep video game yang penuh warna. Lagu Bingle Bangle pun terkesan ceria, karena ditujukan untuk menandai musim panas di Korea.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini