Share

Pernah Digrebek Polisi terkait Dugaan Narkoba, Young Lex Justru Lega

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 33 2531823 pernah-digrebek-polisi-terkait-dugaan-narkoba-young-lex-justru-lega-1FMWDzywTr.jpg Young Lex (Foto: IG Young Lex)

JAKARTA - Musisi Young Lex menanggapi soal dirinya selalu dikaitkan dengan para artis yang terjerat kasus narkoba. Pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter itu kerap dicurigai netizen juga memakai barang haram.

"Basi banget komennya, 'belum aja dia (Young Lex) keciduk', 'belum aja dia ketangkep'," ujar Young Lex, dikutip dari video Instagramnya, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga:

Dibandingkan dengan Ardhito Pramono, Young Lex Geram Dicurigai Narkoba

Young Lex Naik Private Jet Pakai Sandal Jepit Rp12.000, Warganet Iri

Young Lex


Young Lex menuturkan dirinya pernah tiba-tiba dihampiri pihak kepolisian. Peristiwa itu terjadi sekitar tahun 2021, dimana saat itu dia tengah bersitegang dengan penggemar salah satu grup K-Pop di media sosial.

Keesokan harinya, sang rapper kaget karena polisi datang ke rumahnya. Tetapi, ternyata kedatangan mereka bukan imbas dari keributannya dengan para fans K-Pop, melainkan untuk merazia adanya dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Besoknya, polisi datang ke rumah gue, jujur gue kaget dan syok. Pas dibangunin gue syok, kok ada polisi di rumah gue. Ada 7 apa 8 orang polisi. Pas dibangunin, ada apa nih pak?" kata Young Lex.

"Gue dikasih tau kalo rumah gue mau dirazia, mau dicek tentang pemeriksaan narkoba," sambungnya.

Bukannya ketakutan, dia malah merasa lega karena polisi datang untuk merazia narkoba, bukan hal lain. Pasalnya, dia merasa momen ini tepat untuk membuktikan dirinya bebas dari narkoba.

"Lo mau tahu enggak reaksi gue apa? Begitu tau dia mau cek narkoba, gue malah lega. Aduh enak banget. Aman," ujar sang pelantun O Aja Ya Kan tersebut.

Dalam keterangan di unggahan Instagram Young Lex lainnya, dia menambahkan bahwa hasil tes urinenya saat itu adalah negatif. Dia menegaskan memang menjauhi narkoba adalah prinsip hidupnya.

Seperti diketahui, belakangan ini banyak para artis yang terciduk narkoba. Pada Desember 2021, ada Jeff Smith, Rizky Nazar, dan Bobby Joseph, yang tertangkap polisi.

Sementara yang terbaru adalah penyanyi Ardhito Pramono yang ditangkap pada 12 Januari 2022 oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dia dinyatakan positif mengonsumsi ganja berdasarkan hasil tes urine.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini