Share

Dibandingkan dengan Ardhito Pramono, Young Lex Geram Dicurigai Narkoba

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 13 Januari 2022 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 33 2531630 dibandingkan-dengan-ardhito-pramono-young-lex-geram-dicurigai-narkoba-FSKLEvC6Wz.jpg Young Lex (Foto: IG Young Lex)

JAKARTA - Musisi Young Lex geram usai dirinya dibandingkan dengan Ardhito Pramono yang terseret kasus narkoba hingga dicurigai memakai barang haram itu. Hal ini terlihat dalam unggahannya di Instagram, Kamis (13/1/2022).

Dari gambar tangkapan layar laman Twitter, sebuah akun membagikan fotonya yang disandingkan dengan Ardhito Pramono. Dilengkapi keterangan yang menyimpulkan bahwa pemakai narkoba tak bisa dilihat dari penampilannya.

Baca Juga:

Young Lex Naik Private Jet Pakai Sandal Jepit Rp12.000, Warganet Iri

Digerebek Polisi Gara-gara Diduga Pakai Narkoba, Young Lex Malah Lega

Young Lex

"Ardhito Pramono tampang baik-baik pakai narkoba. Young Lex tatoan tidak pakai narkoba. Jangan lihat orang dari penampilannya," tulis akun tersebut.

Kemudian unggahan itu dibalas oleh seorang netizen. Dalam cuitannya, sang netizen tak terima dengan keterangan tersebut dan meragukan bahwa Young Lex benar bebas dari penggunaan narkotika.

"Kalimat lo toxic banget sumpah. Seberapa yakin lo Young Lex enggak make? Enggak make apa enggak ketahuan," balas sang netizen.

Young Lex lelah karena merasa selalu disangkutkan setiap kali ada kasus narkoba yang menjerat artis. Dia pun geram kerap dicurigai sebagai pengguna barang haram.

"Gue posting ini bukan untuk bahas ardhito, tapi cukup emosi sih di bilang enggak ketauan," tulis Young Lex.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

"Jangan mentang-mentang gue tatoan dan setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin dan coment “KITA TUNGGU AJA SI LEX KETANGKEP” BASI BANGET!" Katanya lagi.

Suami Eriska Nakesya ini kemudian mengungkap fakta bahwa baru-baru ini dirinya pernah diciduk oleh pihak berwajib terkait dugaan narkoba. Tetapi akhirnya, dia terbukti bersih saat di tes urin.

"Asal kalian tahu 2021 awal rumah gue digrebek di tes urin positif? LOL NEGATIF ! Itu prinsip gue enggak akan pake narkoba! Lo tahu prinsip enggak?" Tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini