Share

Ardhito Pramono Terjerat Kasus Narkoba, Fans Semangati sang Kekasih

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 33 2531438 ardhito-pramono-terjerat-kasus-narkoba-fans-semangati-sang-kekasih-Bg7IVztQp0.jpg Ardhito Pramono. (Foto: Instagram/@ardhitopramono)

JAKARTA - Ardhito Pramono mengejutkan publik setelah berurusan dengan hukum akibat kasus narkoba. Di titik terendah sang musisi, penggemar tetap memberikan dukungan pada pelantun Here We Go Again

Tak hanya untuk bintang Story of Kale: When Someone's in Love tersebut, penggemar juga memberikan dukungan untuk kekasih sang aktor, Jeanneta Sanfadelia. Dukungan itu diberikan fans di kolom komentar unggahan terbaru sang model. 

Jeanneta Sanfadelia. (Foto: Instagram/@jeannetasfdl)

Penggemar berharap, Jean bisa menemani Ardhito hingga kasus hukumnya selesai nanti. “Kak Jean, tetap sama Bang Dhito ya apapun yang terjadi,” tutur seorang penggemar. Lainnya mengatakan, “Sabar ya Kak. Pelajaran untuk Dhito.” 

Seorang pengguna Instagram juga menuliskan, “Kak Jean, yang kuat ya. Kami akan selalu mendukung kalian berdua.” Sementara lainnya menambahkan, “Peluk, tetap kuat ya Kak.” 

Baca juga: Kegiatan Ardhito Pramono Sebelum Ditangkap Polisi

Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ardhito Pramono atas kepemilikan ganja di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada 12 Januari 2022, pukul 02.00 WIB. 

Ardhito Pramono. (Foto: Instagram/@ardhitopramono)

“Kami menemukan barang bukti berupa ganja. Yang bersangkutan tengah menjalani pemeriksaan kesehatan. Tes urine juga sudah dilakukan, hasilnya positif ganja,” tutur Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.*

Baca juga: Blakblakan, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Bercerai dari Vicky Prasetyo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini