Setelah Hellbound, Yoo Ah In Bintangi Goodbye Earth Bersama Ahn Eun Jin

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 206 2531922 setelah-hellbound-yoo-ah-in-bintangi-goodbye-earth-bersama-ahn-eun-jin-jlXXRgSRz9.jpg Yoo Ah In bintangi Goodbye Earth. (Foto: W)

SEOUL - Yoo Ah In melanjutkan kolaborasinya dengan Netflix, setelah sukses serial Hellbound. Kini, dia dikonfirmasi membintangi drama Goodbye Earth bersama Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye. 

Mengutip Soompi, Kamis (13/1/2022), drama itu berkisah tentang 200 hari jelang asteroid akan menghantam Bumi. Plotnya berfokus pada empat orang yang berusaha melewati masa-masa penuh kepanikan tersebut.

 Ahn Eun Jin. (Foto: tvN)

Ahn Eun Jin dipercaya memerankan karakter Jin Se Kyung, mantan guru les SMA. Untuk menghadapi situasi genting tersebut, dia bekerja sukarela di Balai Kota Ungcheon untuk melindungi anak-anak dari situasi berbahaya. 

Sementara Yoo Ah In berperan sebagai Ha Yoon Sang, kekasih Se Kyung yang merupakan peneliti di Institut Bioscience dan Bioteknologi di Amerika Serikat. Akibat prediksi tabrakan asteroid itu, dia kembali ke Korea Selatan untuk bisa lebih dekat dengan Se Kyung.

 Yoo Ah In. (Foto: GRAZIA)

Jeon Seong Woo akan menghidupkan lakon Woo Sung Jae, seorang pastor yang harus menggantikan pastor utama yang menghilang tiba-tiba setelah pengumuman insiden asteroid. Dia kemudian mengambil alih pengurusan gereja demi menenangkan jemaatnya.

 Baca juga: Rahasia Rambut Panjang Yoo Ah In dalam Drama Hellbound

Sementara Kim Yoon Hye melakoni karakter Kang In Ah, komandan batalion perang yang bertugas untuk membantu korban setelah Kota Ungcheon lumpuh akibat hantaman asteroid. Dia bersama timnya berpatroli di kota tersebut untuk mendistribusikan kebutuhan warga. 

Kim Yoon Hye. (Foto: Hancinema)

Netflix menunjuk Kim Jin Min sutradara drama My Name untuk mengarahkan serial ini. Sedangkan skenarionya ditulis oleh penulis drama Secret Love Affair, Jung Sung Joo. Setelah proses persiapan selesai, syuting akan segera dimulai.*

Baca juga: Blakblakan, Kalina Oktarani Ungkap Alasan Bercerai dari Vicky Prasetyo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini