Share

Dipeluk Anak, Ekspresi Bingung Tukul Arwana Jadi Sorotan Warganet

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2530957 dipeluk-anak-ekspresi-bingung-tukul-arwana-jadi-sorotan-warganet-IEPQ274w1Z.jpg Tukul Arwana. (Foto; Okezone)

JAKARTA - Tukul Arwana diketahui masih menjalani masa pemulihan setelah sempat mengalami pendarahan otak, pada September 2021. Kegiatannya saat melakukan fisioterapi sempat tersebar di media sosial. 

Namun dari berbagai foto dan video yang tersebar, ada satu momen yang membuat warganet terharu. Momen itu saat anaknya, Wahyu Jovan Utama, mencium Tukul. Aktor Otomatis Romantis itu terlihat bingung dan tak mengenali sang putra. 

Tukul Arwana. (Foto: Instagram/@insta_julid)

Video yang diunggah ulang akun gosip di Instagram itu kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka berharap, Tukul bisa kembali sehat seperti sedia kala dan keluarga diberikan kesabaran dalam merawatnya. 

“Syafakallah, Mas Tukul. Semoga lekas pulih kembali dan penyakit ini bisa menghapus semua dosa-dosa selama hidup. Semoga keluarga yang merawat juga selalu sehat sabar dan kuat. Sending love to Mas Tukul dan keluarga,” ujar akun @shaskia_unge. 

Baca juga: 2 Bulan PascaOperasi, Tukul Arwana sudah Bisa Dijenguk

Akun @qlsmmmi20_ menambahkan, “Semoga cepat sembuh Om Tukul, sedih banget melihatnya. Tapi semua sudah kehendak Allah dan kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Om Tukul. Amin YRA.” 

Tukul Arwana. (Foto: Okezone)

Operasi akibat pendarahan otak yang dijalani Tukul memang berdampak pada fisik dan ingatannya. Kendati demikian, komedian asal Purwosari itu kini sudah mampu menggerakkan tubuhnya, meski masih sulit berbicara.*

Baca juga: Komeng Trending di Twitter, Ada Apa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini