Share

2 Bulan PascaOperasi, Tukul Arwana sudah Bisa Dijenguk

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 November 2021 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 33 2502926 2-bulan-pascaoperasi-tukul-arwana-sudah-bisa-dijenguk-60zTd58OkS.jpg Tukul Arwana mendapat kunjungan dari Vega Darwanti dan Tarzan. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar baik datang dari komedian Tukul Arwana. Kondisinya perlahan pulih, sekitar 2 bulan setelah menjalani operasi akibat pendarahan otak. Kini, bapak tiga anak itu sudah menerima kunjungan beberapa koleganya. 

"Sudah ada beberapa teman yang datang menjenguk, seperti Vega Darwanti dan Mas Tarzan," ujar Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana saat ditemui awak media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada 16 November 2021. 

Tukul Arwana. (Foto: Okezone)

Kimon menjelaskan, Tukul dan Tarzan menghabiskan waktu dengan saling berbagi cerita tentang masa lalu. "Mereka setel YouTube saat tampil di Kedutaan Besar Indonesia di Belanda. Ya mengingat masa lalu. Begitu sih," imbuhnya. 

Meski sudah bisa ditemui, keluarga sangat membatasi orang yang ingin menjenguk aktor komikal 58 tahun tersebut. Hal itu karena Tukul memang masih perlu beristirahat lebih banyak. 

Baca juga: Kata Manajer Tukul Arwana Soal Pertimbangan Pengobatan di Luar Negeri

Tukul Arwana sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, pada 23 September silam. Dia mengalami hipertensi hingga menyebabkan pembuluh darah di otak pecah. 

Tukul Arwana. (Foto: Instagram)

Tim medis RS PON kemudian memutuskan untuk segera melakukan operasi untuk menangani kondisinya. Usai menjalani perawatan intensif, Tukul Arwana diperbolehkan pulang dari rumah sakit, pada 16 Oktober 2021.*

Baca juga: Marvel Garap Black Panther 2 Tanpa Karakter T'Challa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini