Gak Mau Kalah Sama BCL, Ini 3 Jagoan Ariel NOAH yang Lolos Gala Live Show X Factor Indonesia

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 598 2530766 gak-mau-kalah-sama-bcl-ini-3-jagoan-ariel-noah-yang-lolos-gala-live-show-x-factor-indonesia-jkIC4VlieB.jpg Ariel NOAH. (Foto: Instagram)

ARIEL NOAH telah memilih tiga jagoan kontestan yang lolos ke Gala Live Show X Factor Indonesia. Momen penentuan ini terjadi saat Judges Home Visit (JHV).

Judges Home Visit (JHV) menjadi babak penentuan apakah peserta layak untuk melangkah ke Gala Live Show X Factor Indonesia. Bersama Ahmad Dhani, Ariel Noah harus rela kehilangan tiga grup yang sempat ia amankan di babak The Chairs.

Tak ada yang mengecewakan, semua grup mulai dari The Gons, Twister, Gerygani, Whiz, 2nd Chance, hingga For X sukses menyuguhkan penampilan terbaik mereka. Tapi tetap saja, tak semua dari mereka bisa lolos dari babak JHV ini.

Ariel sempat bertanya kepada Ahmad Dhani mengenai apa yang dibutuhkan dari seorang musisi. Mengingat Ahmad Dhani adalah musisi senior yang telah melahirkan banyak penyanyi hits Indonesia.

ariel noah

Baca Juga: Makin Seru! Ini 3 Kontestan Lolos ke Gala Show X Factor Indonesia Pilihan BCL

"Unik dan entertaining, skill juga kadang belum tentu entertaining" ujar Ahmad Dhani.

Namun Ahmad Dhani tetap menyarankan Ariel untuk mengikuti kata hatinya. Tak perlu berpikir lama, Ariel pun mantap memilih tiga grup yang berhak tampil di panggung Gala Live Show X Factor Indonesia.

Selamat untuk 2nd Chance, Whiz, dan GeryGany! Sementara The Gons, For X dan si kembar Twister, harus lapang dada menelan kekecawaan mereka karena tak dipilih oleh Ariel.

"Nyanyi itu bukan bagus atau enggak, seringkali ada yang gak bisa dijelasin, makanya kami sebut X Factor" kata Ariel.

Ariel Noah telah memilih tiga grup untuk Gala Live Show. Ingin tahu bagaimana penampilan mereka selanjutnya? apakah 2nd Chance, Whiz, dan Gerygany mampu bertahan di panggung X Factor Indonesia? Terus saksikan X Factor Indonesia 2021!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini