Share

Felicya Angelista: Kita Tak Boleh Lupa untuk Sayangi Bumi

Dewi Kania, Okezone · Senin 10 Januari 2022 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 33 2530087 felicya-angelista-kita-tak-boleh-lupa-untuk-sayangi-bumi-KzmTOAiRrG.jpg Felicya Angelista. (Foto: Instagram)

FELICYA Angelista semakin sukses dengan bisnis skincare lokal yang ia rintis sejak 2017. Lewat bisnisnya tersebut, Felicya juga mengajak penggemar untuk menjaga bumi.

Kesibukan Felicya kini tak hanya menjadi ibu. Artis berdarah Manado ini semakin serius menekuni bisnis di bidang kecantikan.

Banyak cara Felicya menggaet orang agar mau memulai untuk merawat kecantikan kulit. Ia juga telah menggandeng beberapa brand ambassador, bahkan dari Idol K-Pop seperti Song Joong Ki juga TWICE.

Di awal 2022, istri Caesar Hito ini pun tak hanya concern merawat kulit, namun juga ngajak banyak orang untuk menjaga lingkungan. Para penggemar Felicya bisa turut menyayangi bumi, tepat pada Hari Gerakan Sejuta Pohon.

Baca Juga: Ungkapan Bahagia Caesar Hito dan Felicya Angelista Rayakan 1 Tahun Pernikahan

 tanam pohon

"Meski bisnis bergerak di bidang kecantikan, namun kami ingin berkontribusi langsung melakukan penanaman pohon demi menjaga keberlangsungan lingkungan dan makhluk hidup," ujar Felicya dalam keterangan tertulis.

Dia tahu, di Indonesia banyak sekali daerah yang terdampak abrasi. Untuk mencegah bencana karena kerusakan lingkungan, maka Felicya mengajak penggemar untuk menanam pohon.

"Selain menyayangi diri, kita juga tidak boleh lupa untuk menyayangi bumi. Banyak daerah yang terdampak abrasi cukup parah dan membantu mencegahnya dengan reboisasi,” ungkap Owner Scarlett ini dalam keterangannya.

Lokasi penanaman pohon yang dipilih yakni di daerah Kendal, Semarang, Demak, dan Bontang. Bersama LindungiHutan, Felicya menghijaukan beberapa lokasi terdampak abrasi dengan 3.000 pohon mangrove.

Tentu hal ini menjadi satu kebanggaan buat Felicya, apalagi bisa mengajak penggemar untuk ikut menjaga bumi. Ia berharap kegiatan ini bisa berkontribusi menjaga kelestarian alam di dalam negeri yang amat penting sekarang ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini