Share

Chelsea Olivia Pindah Agama, Ini 4 Fakta Menakjubkan tentang Istri Glenn Alinskie

Nadya, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527216 chelsea-olivia-pindah-agama-ini-4-fakta-menakjubkan-tentang-istri-glenn-alinskie-Mjv6YjNjrA.jpg Chelsea Olivia. (Foto: Instagram)

CHELSEA Olivia pindah agama Kristen Protestan ke Katholik pada 2015 silam. Ada fakta menarik seputar kehidupan istri Glenn Alinskie ini yang patut disimak. 

Banyak yang tak mengira, istri Glenn Alinskie tersebut rupanya sempat dikabarkan berpindah agama sebelum resmi menikah.

Lantas bagaimana fakta menarik dari pindahnya agama Chelsea? Simak 4 fakta Chelsea Olivia pindah agama berikut ini.


Baca Juga: 4 Fakta si Imut Nastusha, Nomor 2 Bikin Chelsea Olivia Takut

Dari Protestan jadi Katolik

chelsea dan glenn

Menjelang hari bahagianya dengan Glenn Alienskie, Chelsea diketahui telah mantap berstatus sebagai umat Katolik. Dalam berbagai kesempatannya, ia mengaku tak berpindah keyakinan dan masih percaya akan Tuhannya.

“Pindah ke Katolik dari KTP aja. Saya nggak pindah keyakinan. Dari kecil percaya Tuhan Yesus, mengetahui Bunda Maria, memahami. Tuhan saya masih Yesus," ujar Chelsea, 2015 silam.

Tepis rumor pindah agama hanya demi menikah

Meski Chelsea berpindah agama pada hitungan hari sebelum ia menikah, namun tampaknya wanita kelahiran 1992 tersebut sempat membantah rumor yang mengatakan bahwa ia berpindah agama hanya untuk menikah.

Dalam kesempatan yang sama, Chelsea mengungkapkan bahwa dirinya juga dikelilingi oleh keluarganya yang beragama Katolik. Ia pun mengaku senang dapat menikah di Gereja Katolik impiannya.

"Bukan karena gara-gara Glenn, keluarga aku juga banyak Katolik. Tempat impian aku juga pengennya nikah di Gereja Katolik, karena altarnya panjang banget," ungkap Chelsea.

Lebih nyaman dan religius

chelseaPada

Januari 2015 lalu, Chelsea menuturkan alasannya berpindah agama. Dengan tegas, Chelsea mengungkapkan kedamaian hidup barunya sebagai umat Katolik. Ia pun merasa cukup nyaman dan banyak belajar sejak beragama Katolik.

“Lebih ke hidup baru, seperti dibersihkan lagi, jadi aku lebih ngerti. Aku lumayan kritis kenapa bisa begini-begini. Karena belajar jadi punya banyak bahan untuk sharing. Lebih nyaman.”

Terbukti usai berpindah agama, Chelsea justru semakin banyak mendekatkan diri dengan Tuhan. Ia mengaku rutin mendatangi Gereja bersama keluarga Glenn Alienskie.

"Jadi kita paling setiap Minggu bareng ke gerejanya, bareng keluarga Glenn, nggak sama keluarga aku," tuturnya.

Punya nama baru

Saat ini, Chelsea rupanya juga memiliki nama baru. Nama Gabriella Chelsea Olivia Wijaya ia dapatkan usai dibaptis pada 12 Desember 2014 silam.

“Iya benar 12 Desember kemarin. Aku ketuaan untuk dibaptis,” ungkap Chelsea.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini