Share

Bintang Full House, Bob Saget Tutup Usia

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 33 2529949 bintang-full-house-bob-saget-tutup-usia-Y74xbrsmQp.jpg Bob Saget (Foto: IG Bob Saget)

JAKARTA - Dunia hiburan Amerika berduka setelah meninggalnya komedian, Bob Saget. Bob dikenal dengan perannya sebagai Danny Tanner dalam sitkom 'Full House'.

Melansir dari The Hollywood Reporter, Bob menghembuskan nafas terakhir pada usia 65 tahun. Departemen Sheriff mengatakan Bob tewas pada Minggu (9/1/22).

Baca Juga:

Bocoran Pedangdut Berinisial VU yang Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Kalina Ocktaranny Benarkan Kabar Perceraian dengan Vicky Prasetyo

Bob Saget


Menurut pihak berwenang, Bob ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah kamar di Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes. Aktor itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Adapun penyebab kematian Bob Saget hingga kini belum dirilis. Meski begitu, Departemen Sheriff mengatakan para detektif tak menemukan tanda-tanda 'permainan kotor' ataupun penggunaan narkoba.

Sementara itu, pihak kelurga Bob Saget telah mengonfirmasi kabar kematiannya kepada The Hollywood Reporter.

"Dia adalah segalanya bagi kami dan kami ingin Anda tahu betapa dia mencintai para penggemarnya, tampil live dan membawa orang-orang dari semua lapisan masyarakat bersama dengan tawa" ujar pihak keluarga dikutip dari The Hollywood Reporter , Senin (10/1/22).

Pihak keluarga mengatakan saat ini masih membutuhkan privasi. Kendati demikian, keluarga Bob ingin para penggemar tetap mengingat cinta maupun tawa yang pernah dihadirkan oleh sang komedian

Tak hanya keluarga yang berduka, rekan-rekan Bob dalam sitkom Full House pun turut menyampaikan rasa belasungkawa mereka.

“Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya bisa berkata-kata. Bob adalah salah satu manusia terbaik yang pernah saya kenal dalam hidup saya. Saya sangat mencintainya," tulia Candace Cameron Bure di twitter.

Perlu diketahui, dalam sitkom Full House, Bob Saget berperan sebagai ayah bernama Danny Tanner yang memiliki tiga anak perempuan yang baru saja kehilangan istrinya. Selain itu, Saget juga dikenal menjadi pembawa acara America's Funniest Videos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini