Share

Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, Nama Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2022 00:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 33 2529363 muhammad-leslar-al-fatih-billar-nama-anak-rizky-billar-dan-lesti-kejora-8JRXXWwSx4.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi mengumumkan nama buah hatinya. Pasangan ini sepakat menamai bayi berjuluk Baby L itu dengan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Pasalnya, nama ini murni hasil pilihan Billar. Hanya saja, dia tetap meminta perizinan dari Lesti Kejora terkait nama anaknya. Tak ada persiapan nama lain, nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini adalah nama pertama yang terucap kala itu.

Baca Juga:

Rizky Billar Akhirnya Unggah Foto Baby L, Netizen Tersulut Emosi

Lesti Kejora Frustrasi Mengurus Bayi Prematur, Rizky Billar Berbuat Ini

Muhammad Leslar Al-Fatih Billar


Billar kemudian menjelaskan makna nama putranya itu. Pertama, nama Muhammad diambil dari nama pertamanya. Selain itu, nama ini jelas diambil dari nama rasul dalam agama Islam, yakni Nabi Muhammad SAW. Billar pun berharap sang anak bisa memiliki akhlak yang mulia seperti Nabi Muhammad SAW.

"Muhammad itu nama pertama saya dan kebetulan itu adalah seorang rasul yang sangat dimuliakan, yang sangat baik akhlaknya, bisa dibilang manusia sempurna ya. Insya allah anak ini bisa ambil perilaku baik dari sosok Nabi Muhammad," terang Rizky Billar, Sabtu (8/1/2022).

Sementara Leslar, nama itu menjadi nama yang pertama kali Billar sebut ketika Tukul Arwana bertanya kepadanya. Di samping itu, nama Leslar sendiri berperan sangat besar di hidupnya. Ya, banyak dukungan serta doa dari para penggemar melalui nama ini sepanjang karirnya. Nama ini lantas menjadi bagian penting dalam hidupnya.

"Leslar ini adalah nama pertama yang saya sebut ketika ditanya oleh Om Tukul. Nama kamu siapa, saya dengan spontan saat itu bilang Leslar. Artinya apa, Lesti Billar. Selain perpaduan nama kami, nama ini menjadi nama suatu hal yang besar dan di dalam nama ini banyak jutaan orang yang mendoakan kami, mendukung kami sampai sekarang," kata Rizky Billar.

Dengan nama Leslar, keduanya berharap doa serta dukungan dari para penggemar bisa terus mengalir kepada anaknya. Tak terkecuali rasa sayang dari para penggemarnya.

"Harapan saya ketika memberikan nama ini kepada anak kami Insya Allah dukungan mereka akan terus ada untuk anak ini, rasa sayang mereka ke Leslar akan terus kepada anak ini," ujar Rizky Billar.

Sedangkan Al-Fatih, Rizky Billar mengambilnya dari tokoh Islam favoritnya, yakni Muhammad Al-Fatih. Dia berharap putranya bisa menjadi pemimpin yang cerdas, kuat, dan bijaksana, seperti tokoh favoritnya.

"Al-fatih adalah seorang yang bertakwa dan Insya Allah anak ini bisa ambil perilaku dari sosok Al-fatih," kata Rizky Billar.

Terakhir, Billar diambil dari namanya sendiri. Dia berharap, kelak akan ada Billar selanjutnya yang akan menjadi penerus membanggakan dari keluarga Billar.

"Billar semoga menjadi legacy ya. Semoga akan ada keturunan Billar Billar berikutnya yang membanggakan dari keluarga Billar. Insya allah," pungkasnya.

Lesti Kejora mengatakan, putranya ini akan disapa sebagai Abang L dalam kesehariannya. Tentunya agar terdengar lebih mudah dan sudah sangat familiar di telinga publik. Sebagaimana diketahui, Muhammad Leslar Al-fatih Billar telah lahir pada Minggu (26/12/2021) malam. Abang L lahir di usia kandungan yang masih berumur 34 minggu. Meski demikian, Abang L terlahir dengan selamat dan sehat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini