Share

Lesti Kejora Frustrasi Mengurus Bayi Prematur, Rizky Billar Berbuat Ini

Kevi Laras, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2528976 lesti-kejora-frustasi-mengurus-bayi-prematur-rizky-billar-berbuat-ini-hrNGB6BBFo.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

DRAMA Lesti Kejora menjadi ibu mulai muncul setelah jabang bayi dilahirkan ke dunia. Ia mulai frustrasi dan Rizky Billar pun berusaha setia mendampingi sang istri. 

Kehidupan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun berubah sejak proses kelahiran Baby L. Salah satu momen yang banyak dibahas di media sosial adalah saat Lesti sangat sedih karena baju bayi yang dimilikinya semua kebesaran untuk Baby L.

Ya, Baby L lahir dengan bobot 2,8 kilogram saja. Tidak heran kalau kemudian badannya sangat kecil dan baju-baju yang sudah dipersiapkan untuk Baby L tidak ada yang pas di tubuhnya.

"Karena kan ukuran bayinya prematur, (padahal) kemarin Dede belanjanya buat (bayi) yang lahir normal gitu," kata Lesti meratapi nasib Baby L yang kesulitan memiliki baju yang pas dengan tubuhnya, diintip dari unggahan Instagram @Insta_Julid.

Kondisi seperti ini tentu bikin mental Lesti tertekan. Sebagai ibu baru, wajar kemudian dia merasa stres, karena dia ingin memberikan yang terbaik untuk Baby L tapi upayanya tidak bisa maksimal.

 lesti

Rizky Billar sebagai suami pun sadar bahwa belakangan ini Lesti jadi super sensitif. Ia beberapa kali coba menghibur dan menguatkan pedangdut muda tersebut. Sebisa mungkin Billar berupaya jadi suami siaga untuk Baby L maupun Lesti.

Seperti situasi baju Baby L yang semuanya kegedean, Billar coba menenangkan Lesti dengan ungkapan menguatkan. "Nantinya kan anaknya tumbuh gede, sayang," kata Billar. Lesti pun mengamini perkataan sang suami.

Selain soal itu, beberapa hari lalu Lesti dan Billar mengungkapkan bahwa Baby L meski lahir prematur tapi tidak memerlukan inkubasi di ruang NICU. Hal ini juga yang selalu disyukuri pasangan muda idola banyak orang tersebut.

Menurut Lesti, ada keajaiban di balik dzikir yang selalu diucapkan saat proses persalinan bayi prematurnya. Ya, sebelum Baby L terlahir ke dunia, Lesti tak henti-hentinya berdzikir dan berdoa bahwa bayinya nanti saat keluar dari perutnya nangis kencang.

Apa yang diharapkan Lesti terkabul. Baby L lahir dengan tangis kencang memecah keheningan ruangan persalinan di RS Bunda Menteng. Karena kejadian itu, Baby L tidak dilarikan ke ruang NICU.

"Alhamdulillah, begitu (Baby L) dikeluarin (dia) langsung kencang banget nangisnya," ucap Lesti terharu saat menjelaskan momen indah dalam hidupnya, dilihat dari Youtube Leslar Entertainment.

Kini Lesti dan Billar kerap mengunggah sedikit-sedikit anggota tubuh Baby L yang prematur. Pasangan ini amat menyayangi Baby L dengan setulus hati, bahkan Lesti Kejora menganggap anak pertamanya itu sebagai penerang hidupnya.

"Nak, kamu benar-benar penerang dan semangat baru bunda. Selamat tahun baru 2022, semoga ke depannya kita semua jauh lebih baik dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin," kata Lesti penuh haru.

(dwk)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini