Share

Pertarungan Terakhir Bima S

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 08 598 2529290 pertarungan-terakhir-bima-s-AYx3xHHzUm.jpg Animas Bima S. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Bima S sebuah serial animasi karya anak bangsa yang selalu dinantikan para penggemarnya. Animasi superhero bergenre action dan adventure yang tayang setiap hari Minggu ini, bercerita tentang petualangan Satria dan para sahabatnya dalam mengumpulkan kekuatan 7 Matrix. 

Final Showdown! Pertarungan hidup-mati antara Bima dan Infernus akhirnya terjadi. Mereka harus bertarung dengan seluruh kekuatan yang dimiliki. Lalu bagaimana akhir dari perebutan Matrix tersebut? 

Bima S produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. 

Saksikan Bima S yang tidak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. 

Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan sehingga selalu dinantikan penggemarnya. Episode baru Bima S dapat disaksikan pada Minggu, 9 Januari 2022, pukul 10.00 WIB hanya di RCTI. 

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Bima S dalam Episode Perebutan Matrix

Gaga Muhammad Tak Bantu Pengobatan Laura Anna, Erika Carlina: Dia Punya Penghasilan Kok 

#MNCAnimation #BIMAS #BIMA #RCTI #Animasi #MINGGUPAGI #BIMASAnimation

#MSIN #MNCStudiosInternational #EpisodeBaru #TheHeroIsBack #FinalShowdown

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini