Buntut Skandal Bullying pada Mina, Jimin Eks AOA Hapus Semua Konten YouTube

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 33 2260806 buntut-skandal-bullying-pada-mina-jimin-eks-aoa-hapus-semua-konten-youtube-q8Q3fhmZE8.jpg Shin Jimin (Foto: Instagram/@jiminbaby_18)

SEOUL - Tak banyak update dari Shin Jimin sejak skandal bullying yang diduga ia lakukan pada Kwon Mina terungkap. Setelah mundur dari AOA, Jimin menghilang dari sorotan publik.

Shin Jimin

Namun, fans belum lama ini menyadari pergerakan Jimin. Penggemar mendapati jika Jimin telah menghapus semua konten di akun YouTube pribadinya.

Baca Juga:

- Kwon Mina Akui Lakukan Percobaan Bunuh Diri setelah Didatangi Shin Jimin

- Sebut Jerinx SID Berbahaya, Tamara Bleszynski Minta Bertemu

Ini tampaknya menjadi salah satu langkah Jimin untuk perlahan mundur dari industri hiburan. Mengutip Allkpop, Rabu (12/8/2020), FNC Entertainment menyatakan jika mantan leader AOA itu tak akan kembali lagi ke industri yang telah membesarkan namanya tersebut.

YouTube Jimin

"Mina bertanya tentang langkah yang akan diambil atas Jimin. Alasan kami tidak menjawab pertanyaan itu adalah karena Jimin tidka berniat kembali ke industri hiburan lagi," kata FNC Entertainment.

Menurut FNC Entertainment, mantan artisnya itu akan menjalani kehidupan normal. "Dia (Jimin) menyatakan bahwa ia akan kembali ke kehidupannya sebagai orang biasa," pungkas agensi yang menaungi CNBLUE tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini