Share

Disomasi Doddy Sudrajat, Haji Faisal: Jika Kesalahannya Jelas, Saya akan Minta Maaf

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2528785 disomasi-doddy-sudrajat-haji-faisal-jika-kesalahannya-jelas-saya-akan-minta-maaf-uXWhhbE5l4.jpg Haji Faisal dan istri, Dewi Zuhriati. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Haji Faisal, mertua Vanessa Angel mendapat somasi dari sang besan, Doddy Sudrajat. Namun kepada awak media, dia mengaku bingung dengan somasi tersebut karena dinilai tak ada maksud yang jelas di dalamnya. 

“Saya enggak mengerti apa kesalahan saya karena tidak dijelaskan dalam surat itu. Lalu bagaimana mau meminta maaf kalau saya tidak tahu kesalahan apa yang diperbuat?” ujarnya saat ditemui di Srengseng, Jakarta Barat, pada 6 Januari 2022. 

Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Haji Faisal menegaskan, akan meminta maaf jika memang kesalahan yang dilakukannya jelas. “Kalau seumpamanya datang surat dan dijelaskan kesalahannya, saya tidak keberatan minta maaf. Kalau memang salah ya,” tuturnya. 

Ayah empat anak tersebut mengatakan, tak memahami isi somasi yang dilayangkan Doddy Sudrajat kepadanya. Karena itu, dia dan Sandy Arifin selaku kuasa hukum akan mempelajari isu somasi tersebut terlebih dahulu. 

“Jadi harus dilihat dulu di mana letak kesalahannya, benar apa tidak? Nanti ada jebakan batman lagi. Sekarang, bagaimana harus meminta maaf kalau enggak jelas?” katanya menambahkan. 

Doddy Sudrajat melalui kuasa hukumnya melayangkan surat somasi kepada keluarga Haji Faisal pada 4 Januari 2022. Surat somasi tersebut menuntut pihaknya melontarkan permohonan maaf dalam waktu 3x24 jam. 

Baca juga: Jika Laporan Doddy Sudrajat Tak Terbukti, Haji Faisal: Kami Lapor Balik!

Kala itu, Djamaluddin Koedoeboen, kuasa hukum Doddy mengatakan, ada dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oknum berinisial F. Orang itu, menurutnya, menuding ayah Vanessa Angel itu sudah menerima uang asuransi sebesar Rp500 juta. 

Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

“Kami memberikan kesempatan bagi yang bersangkutan meminta maaf di hadapan publik selama 3x24 jam,” kata kuasa hukum Doddy Sudrajat tersebut.*

Baca juga: Aurel Hermansyah Geram Ibu Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Ana Sia-sia: Astagfirullah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini