Share

Pemakaman Bintang Snowdrop Kim Mi Soo Digelar secara Tertutup Hari Ini

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2528743 pemakaman-bintang-snowdrop-kim-mi-soo-digelar-secara-tertutup-hari-ini-RdsFWjfRvd.jpg Kim Mi Soo dimakamkan hari ini (7/1/2022). (Foto: Landscape Entertainment)

SEOUL - Jenazah aktris Snowdrop, Kim Mi Soo akan digelar di Pusat Pemakaman Taneungsong Heart, Gongneung-dong, Seoul, pada Jumat (7/1/2022). Sesuai permintaan keluarga, upacara pemakaman akan digelar secara tertutup. 

“Kami harap aktris kami beristirahat dengan tenang. Sekali lagi, kami mengucapkan duka terdalam menuju perjalanan terakhirnya,” ujar perwakilan agensi Kim Mi Soo, seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (7/1/2022).

 Kim Mi Soo. (Foto: Landscape Entertainment)

Kim Mi Soo meninggal dunia secara mendadak, pada 5 Januari 2022. Kabar kematian sang aktris diumumkan oleh agensinya, Landscape Entertainment. Namun, mereka tidak mengungkap penyebab kematian sang aktris. 

Debut pada 2018, sang aktris telah membintangi sejumlah drama populer, seperti Hi Bye, Mama!, Hellbound, Yumi’s Cells, dan yang terbaru Snowdrop. Dalam drama itu, dia beradu akting bersama Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. 

Baca juga: Kabar Duka, Bintang Drakor Snowdrop Kim Mi-Soo Meninggal Dunia

Dalam drama Snowdrop, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jung Min, seorang mahasiswa yang juga aktivis yang dikenal berhati dingin. Namun di balik sikapnya itu, dia sebenarnya perempuan yang baik dan hangat. Mendiang mendapat banyak perhatian karena perannya dalam drama tersebut. 

Kim Mi Soo. (Foto: JTBC)

Kim Mi Soo juga mendapat peran dalam drama Disney+, Kiss Six Sense. Drama tersebut sudah mulai syuting dan direncanakan rilis pada 2022. Namun karena kabar kematian Kim Mi Soo yang mendadak, tim produksi membatalkan jadwal syuting mereka.* 

Baca juga: Aurel Hermansyah Geram Ibu Gaga Muhammad Sebut Operasi Laura Ana Sia-sia: Astagfirullah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini