Share

Kabar Duka, Bintang Drakor Snowdrop Kim Mi-Soo Meninggal Dunia

Andaru Danurdana, MNC Portal · Rabu 05 Januari 2022 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 33 2527847 kabar-duka-bintang-drakor-snowdrop-kim-mi-soo-meninggal-dunia-wREDboybyy.jpg Kim Mi-Soo meninggal dunia. (Foto: Koreaboo)

KABAR duka, bintang drakor Snowdrop Kim Mi-Soo dikabarkan meninggal dunia di sore hari ini.

Meninggal pada usia 31 tahun, belum ada kabar resmi mengenai penyebab kematian Kim Mi-Soo. Dilansir dari Koreaboo, Rabu (5/1/2022), situs Star News dari Korea Selatan mempublikasikan pernyataan resmi yang dikeluarkan Landscape Entertainment, agensi yang menaungi sang mendiang.

“Kami muncul untuk membawa berita duka. / Aktris Kim Mi-Soo secara tiba-tiba meninggal dunia pada 5 Januari ini,” tulis Landscape Entertainment.

Selain membawakan berita duka resmi mengenai kepergian Mi-Soo, Landscape juga mewanti-wanti para warganet agar tak menyebarkan berita bohong dan kabar burung mengenai wafatnya Mi-Soo demi menghargai keluarga yang ditinggalkan.

“Kami meminta masyarakat agar tak menyebarkan rumor maupun kabar spekulatif agar keluarga yang ditinggalkan bisa memproses kepergian mendiang dengan tenang.”

Sejak pertengahan Desember kemarin hingga kini, Kim Mi-Soo sedang membintangi drama Korea berjudul Snowdrop dimana Ia berperan di samping Jisoo BLACKPINK yang debut di depan kamera serial drama. Dalam Snowdrop, Mi-Soo berperan sebagai Yeo Jung-Min, salahsatu teman sekamar Young-Ro yang diperankan sang aktris utama.

Kepergian Mi-Soo pun meninggalkan duka yang mendalam di hati para fans yang terkejut dan terpukul mendengar kabar mendadak ini. Menurut pernyataan resmi Landscape, Mi-Soo akan dimakamkan secara tertutup berdasarkan permintaan keluarga.

Sosok Mi-Soo pun kini diabadikan dalam episode-episode Snowdrop yang akan tayang hingga Februari 2022 mendatang. Sebelumnya, sang aktris juga sempat meramaikan drakor-drakor hits sekelas Hellbound, Yumi’s Cells, dan Hi Bye Mama!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini