Share

Kabar Duka, Bintang Drakor Snowdrop Kim Mi-Soo Meninggal Dunia

Andaru Danurdana, MNC Portal · Rabu 05 Januari 2022 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 33 2527847 kabar-duka-bintang-drakor-snowdrop-kim-mi-soo-meninggal-dunia-wREDboybyy.jpg Kim Mi-Soo meninggal dunia. (Foto: Koreaboo)

KABAR duka, bintang drakor Snowdrop Kim Mi-Soo dikabarkan meninggal dunia di sore hari ini.

Meninggal pada usia 31 tahun, belum ada kabar resmi mengenai penyebab kematian Kim Mi-Soo. Dilansir dari Koreaboo, Rabu (5/1/2022), situs Star News dari Korea Selatan mempublikasikan pernyataan resmi yang dikeluarkan Landscape Entertainment, agensi yang menaungi sang mendiang.

“Kami muncul untuk membawa berita duka. / Aktris Kim Mi-Soo secara tiba-tiba meninggal dunia pada 5 Januari ini,” tulis Landscape Entertainment.

Selain membawakan berita duka resmi mengenai kepergian Mi-Soo, Landscape juga mewanti-wanti para warganet agar tak menyebarkan berita bohong dan kabar burung mengenai wafatnya Mi-Soo demi menghargai keluarga yang ditinggalkan.

“Kami meminta masyarakat agar tak menyebarkan rumor maupun kabar spekulatif agar keluarga yang ditinggalkan bisa memproses kepergian mendiang dengan tenang.”

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sejak pertengahan Desember kemarin hingga kini, Kim Mi-Soo sedang membintangi drama Korea berjudul Snowdrop dimana Ia berperan di samping Jisoo BLACKPINK yang debut di depan kamera serial drama. Dalam Snowdrop, Mi-Soo berperan sebagai Yeo Jung-Min, salahsatu teman sekamar Young-Ro yang diperankan sang aktris utama.

Kepergian Mi-Soo pun meninggalkan duka yang mendalam di hati para fans yang terkejut dan terpukul mendengar kabar mendadak ini. Menurut pernyataan resmi Landscape, Mi-Soo akan dimakamkan secara tertutup berdasarkan permintaan keluarga.

Sosok Mi-Soo pun kini diabadikan dalam episode-episode Snowdrop yang akan tayang hingga Februari 2022 mendatang. Sebelumnya, sang aktris juga sempat meramaikan drakor-drakor hits sekelas Hellbound, Yumi’s Cells, dan Hi Bye Mama!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini