Share

So Sweet, Arya Saloka Selalu Sempatkan VC Istri dan Anaknya di Sela Syuting Ikatan Cinta

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528529 so-sweet-arya-saloka-selalu-sempatkan-vc-istri-dan-anaknya-di-sela-syuting-ikatan-cinta-2bCR7PN81V.jpg Arya Saloka (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

JAKARTA - Di tengah kepadatan menjalani syuting Ikatan Cinta di RCTI, rupanya aktor tampan Arya Saloka menyisihkan waktunya untuk melakukan video call bersama istri dan anaknya.

Hal tersebut dilakukan Arya Saloka sebagai obat penawar rindu terhadap keluarga kecilnya. Tak hanya itu, aktor yang memerankan Aldebaran itu memanfaatkan waktu disela-sela syuting untuk tidur.

Baca Juga:

Viral Arya Saloka Usaha Roti Bayarnya Pakai Doa: Untungnya dari Allah Ta'ala

Arya Saloka Jualan Roti, Bayarnya Pakai Doa

Arya Saloka

Arya mengaku, kesibukannya menjalani proses syuting Ikatan Cinta membuat waktu luangnya menjadi sangat sedikit. Oleh sebab itu, dia mencuri-curi kesempatan itu untuk beristirahat.

"Biasanya sih kalau di sela-sela syuting itu pasti video call istri sama anak di rumah. Ya kalau break syuting biasanya dihabiskan untuk main di rumah," kata Arya Saloka saat ditemui wartawan MPI di kawasan puncak Bogor, Kamis (6/1/2022).

"Kita kan punya waktu 24 jam. Jadi dalam waktu segitu kita punya waktu satu jam nganggur sebenarnya saya pergunakan waktu sekecil itu untuk tidur sih karena cukup melelahkan kegiatannya," tambah Arya.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 27 Juni 1991 itu mengatakan bahwa ada ritual khusus sebelum menjalani syuting yaitu berdoa. Menurutnya hal tersebut wajib dilakukan sebelum menjalani aktivitasnya.

"Ritual sebelum shooting pasti berdoa lah ga ada ritual sih. Itu kegiatan yang wajib sebelum memulai pekerjaan," pungkas Arya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini