Share

Pernikahan Rezky Aditya Adem Ayem, Wenny Ariani: Saya Support Mereka

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528497 pernikahan-rezky-aditya-adem-ayem-wenny-ariani-saya-support-mereka-eAa5siq4Sz.jpg Rezky Aditya dan Citra Kirana (Foto: IG Rezky Aditya)

JAKARTA - Rumah tangga aktor Rezky Aditya tetap terlihat adem ayem dengan Citra Kirana. Padahal, dirinya tengah menghadapi gugatan pengakuan anak yang diajukan Wenny Ariani dan kasusnya masih bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang.

Menanggapi hal tersebut, Wenny memberi jawaban bijak. Dia mengaku mendukung bila Rezky Aditya bisa menjaga keutuhan rumah tangganya bersama Citra Kirana.

Baca Juga:

Rezky Aditya Tolak Tes DNA, Wenny Ariani Kembali Tempuh Jalur Hukum

Rezky Aditya Tolak Tes DNA, Wenny Ariani Walk Out dari Sidang

Rezky Aditya dan Citra Kirana

"Adem ayem enggak masalah. Menjaga keutuhan rumah tangga itu wajib apapun masalahnya. Jadi saya juga support mereka untuk adem ayem," ujar Wenny di Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (6/1/2022).

Tetapi perempuan yang pernah berprofesi sebagai karyawan di salah satu stasiun televisi swasta ini hanya mengharapkan itikad baik Rezky. Pasalnya, selama ini sang aktor tak pernah menampakkan batang hidungnya selama persidangan berjalan.

"Cuma tolong tunjukkan itikad baik. Datang dong ke pengadilan. Datang atau tidaknya secara psikologi menggambarkan kebenaran dari suatu masalah," lanjutnya.

Wenny dan kuasa hukumnya pun kecewa dengan jalannya sidang pada 5 Januari 2022. Rezky melalui surat yang diajukan kuasa hukumnya menolak permintaan tes DNA untuk membuktikan putri Wenny sebagai anak kandungnya.

Hakim pun menolak permohonan kuasa hukum Wenny untuk melakukan sumpah pemutus dengan alasan sudah cukup bukti. Hal ini memicu kekecewaan dan akhirnya mereka memutuskan aksi walk out dari sidang tersebut.

Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021. Wenny menempuh langkah hukum usai pengakuannya soal status anak tidak diakui Rezky.

Selain status anak, Wenny juga menuntut Rezky melakukan tes DNA hingga meminta beberapa harta untuk sita jaminan. Wenny juga menuntut ganti rugi sebesar Rp17,5 miliar kepada Rezky.

Wenny Ariani sebelumnya muncul ke publik dan mengaku punya anak dari hubungan masa lalu dengan Rezky Aditya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini