Share

Kuasa Hukum Pastikan Rumah Irwansyah yang Disita Bank Tak Berpenghuni

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528409 kuasa-hukum-pastikan-rumah-irwansyah-yang-disita-bank-tak-berpenghuni-WcMcyTMn0E.jpg Irwansyah. (Foto: Instagram/@irwansyah_15)

JAKARTA - Irwansyah melalui kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin, mengklarifikasi kabar seputar rumahnya yang disita pihak bank. Zakir mengungkapkan, rumah yang dimaksud bukanlah kediaman yang ditempatinya saat ini. 

“Rumah yang disita oleh pihak bank itu bukanlah rumah yang ditinggali atau ditempati Mas Irwan dan Ibu Zaskia saat ini. Bukan,” tuturnya saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2022). 

Irwansyah. (Foto: Instagram/@irwansyah_15)

Zakir mengungkapkan, rumah Irwansyah tersebut berlokasi di Ciputat. Seperti dikabarkan sebelumnya, rumah itu diagunkan adik kandung sang aktor, Hafiz Fatur ke bank senilai Rp1 miliar. 

Hal itu terjadi karena sertifikat rumah itu disimpan orangtua Irwansyah sebelum meninggal dunia. Akibat penyitaan tersebut, sang aktor mengalami kerugian senilai Rp5 miliar dan akan melayangkan somasi kepada bank terkait.

Baca juga: 

Rugi Rp5 Miliar, Irwansyah Bakal Gugat sang Adik Secara Perdata

Sudah Temu Keluarga, Salmafina Sunan Siap Dinikahi Putra Pendeta Gilbert Lumoindong?

Dalam lanjutan keterangannya, Zakir Rasyidin mengatakan, “Tidak hanya rumah, tapi Hafiz Fatur juga mengagunkan mobil milik klien kami. Berdasarkan hitung-hitungan kami ya kerugian Irwansyah mencapai Rp5 miliar lah." 

Irwansyah. (Foto: Instagram/@irwansyah_15)

Irwansyah secara resmi melaporkan adiknya atas dugaan pemalsuan surat kuasa di Polres Metro Jakarta Selatan pada 19 November 2021. Hafiz Fatur dinilai menyalahgunakan aset-aset Irwansyah berupa empat unit rumah dan satu mobil mewah.*

Baca juga: 

Tuntun Anak Baca Doa Makan, Katty Butterfly Tuai Pujian Warganet

Luna Maya Komentari Jerawat Justin Bieber, Netizen Singgung soal Video Panas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini