Share

Bertrand Antolin Bandingkan Fenomena Spirit Doll dengan Pemberitaan Luar Negeri

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 06 Januari 2022 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528096 bertrand-antolin-bandingkan-fenomena-spirit-doll-dengan-pemberitaan-luar-negeri-2slkO9WvmI.jpeg Bertrand Antolin (Foto: Instagram/ @bertrand1407)

JAKARTA- Aktor Bertrand Antolin turut menanggapi soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang belakangan marak di Indoesia. Dia menyoroti ketertarikan masyarakat terkait pemberitaan tersebut, sehingga media di Indonesia ramai-ramai membahasnya. 

Pria 41 tahun tersebut terlihat membandingkan dua buah artikel media online di Indonesia dan luar negeri di Instagram. Menurutnya, pembahasan yang diangkat oleh media luar negeri lebih berbobot dibandingkan negaranya.

Spirit Doll

BACA JUGA:

Periskop 2022: Dangdut dan Koplo Masih Bertahan Warnai Industri Tanah Air

Anya Geraldine Pamer Belahan Dada Pakai Rok Bunga-Bunga, Netizen: Lyd, Balikin Penthouse Rp5 Miliar!

"Di luar negeri lagi heboh bahas ruang angkasa, antariksa, satelit dll. Di sini lagi heboh bahas spirit doll," tulis Bertrand Antolin dalam akun Instagramnya, dikutip Kamis (6//1/2022). 

Unggahan bintang film Hantu Pohon Boneka tersebut rupanya menuai pro kontra di kalangan netizen. Bahkan mereka juga mengaku sulit menerima tren spirit doll yang belakangan ramai di Indonesia.

"Ya begitulah negeri ini harusnya seseorang yang cukup terkenal memberikan contoh yang positif," tulis warganet. 

"Makanya Indonesia susah banget maju," kata yang lain. 

"Kemaren pas jalan-jalan lihat orang gendong boneka bayi pakai selendang sama dikasi dot. Ini aku yang enggak bisa menerima peradaban baru atau gimana," tulis yang lain.

Melihat kolom komentar unggahannya dipenuhi dengan pro kontra, Bertrand pun mengatakan dirinya memilih untuk bersikap netral. Sebab, ia meyakini setiap manusia tentunya memiliki cara masing-masing untuk bahagia.

Bertrand Antolin

"Saya tidak pro atau pun kontra, semua orang berhak untuk bahagia dan bagaimana mereka memilih untuk bahagia adalah hak mereka," ungkap Bertrand dalam postingan selanjutnya.

"Setiap orang berhak mencari kebahagiaan. Sekali lagi saya tidak pro ataupun kontra," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini