Share

Biodata dan Agama Lola Diara yang Diduga Pelakor Asli Layangan Putus

Nadya, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 33 2527964 biodata-dan-agama-lola-diara-yang-diduga-pelakor-asli-layangan-putus-7r4ndc7sc8.jpg Lola Diara. (Foto: Instagram)

BIODATA dan agama Lola Diara akan dibahas, seiring dengan viralnya serial Layangan Putus. Ya, Lola Dia disebut-sebut menjadi sosok asli pelakor Layangan Putus.

Usai netizen mengetahui bahwa serial Layangan Putus terinspirasi dari kisah nyata, perlahan nama dan potret sosok-sosok yang diceritakan kembali viral.

Baca Juga: Serial Layangan Putus Viral, Lola Diara: Tidak Ada Perselingkuhan di Pernikahan Kami

Pemilik nama asli Lola Diara Fidya digadang-gadang merupakan sosok pelakor dalam kisah tersebut. Lola Diara merupakan wanita asal Jakarta yang lahir pada 27 September 1996.

Diketahui, Lola merupakan pemilik akun @byldf_ di Instagram. Di dalamnya, ia kerap kali menuliskan kata-kata islami dan memotivasi para pengikutnya.

Lola rupanya sempat membantah isu miring yang menerpa dirinya saat ini. Melalui unggahan Instagram Story, wanita berusia 25 tahun tersebut menuliskan rasa kesalnya karena dituduh sebagai pelakor hubungan pernikahan Mommy ASF dan Ricky Zainal (sosok yang diduga Aris dan Kinan dalam dunia nyata).

“Bisnis yang sedang diproduksi disebut-sebut bagian dari kisah hidup ana, andaikata itu benar, mengapa ana tidak pernah dilibatkan untuk berkisah? Entah dari novel maupun series yang ana amat sayangkan di belakangnya digembongkan oleh orang-orang kafir, musuh Islam yang mencintai perpecahan pada umat Islam. Juga pembenci syariat Allah,” ujarnya.

Sejak berusia muda, Lola tampaknya telah menekuni dunia bisnis. Tak ada yang menyangka, ia merupakan sosok di balik kaos viral bertuliskan “Turn Back Crime”, beberapa tahun yang lalu.

Dikutip dari berbagai sumber, Lola juga diketahui sempat berprofesi sebagai Investment Manager di perusahaan pialang saham. Ia bahkan dikenal sebagai sosok yang gigih dalam bekerja.

Meski kini Lola Diara telah berhijrah dan taat pada ajaran agama Islam, namun rupanya potret lawas tanpa hijabnya telah tersebar luar di internet, loh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini