Share

5 Tayangan Seru Vision+: Dari Lukas: The Journey of an Altar Boy Hingga X Factor Indonesia

MNC Media, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 598 2527231 5-tayangan-seru-vision-dari-lukas-the-journey-of-an-altar-boy-hingga-x-factor-indonesia-dgyoItKext.jpg Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Membuka 2022, Vision+ menawarkan sederet tayangan pilihan untuk penggunanya. Setidaknya, ada lima program terbaik yang siap menemani Anda untuk memulai tahun yang baru. 

Pertama, series original Lukas: The Journey of an Altar Boy yang memulai debutnya pada 24 Desember 2021. Mengusung genre petualangan dan family serial ini berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Lukas yang bertualang mencari ayahnya. 

Kedua, film animasi Titus: Mystery of the Enygma yang bercerita tentang seekor tikus detektif bernama Titus. Bersama kedua temannya, Bobit sang kelinci pesulap dan Fyra si kadal petualang, memulai petualangan untuk memecahkan misteri di kotanya. 

Ketiga, drama Korea Mouse bergenre misteri kriminal yang menampilkan kisah Jeong Ba Reum (Lee Seung Gi), putra seorang psikopat yang menjadi polisi dan menghadapi berbagai kasus pembunuhan berantai. 

Keempat, X Factor Indonesia Season 3 yang menampilkan lima juri: Anang Hermansyah, Rossa, Ariel, Bunga Citra Lestari, dan Judika. Ajang ini merupakan ajang pencarian penyanyi untuk menemukan bakat terbaik Indonesia. 

Kelima, sinetron IPA & IPS yang berlatar kehidupan sekolah murid-murid SMA. Seorang siswi bernama Michelle kemudian mencari tahu alasan di balik perselisihan antara dua jurusan: IPA dan IPS. 

“Pada Januari ini, Vision+ menayangkan berbagai program pilihan yang siap menemani penonton mengawali 2022 dengan antusias. Kami akan merilis original series terbaru dan program menarik lainnya sepanjang tahun,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+. 

Lima tayangan pilihan itu, bisa Anda nikmati di Vision+ menggunakan akun premium dengan berbagai paket harga, dari Rp10.000 untuk 7 hari hingga Rp200.000 untuk 365 hari. 

Bagi pengguna yang berlangganan paket premium 90 hari atau 365 hari, akan ada hadiah menarik berupa perlindungan optimal dari Motion Insure, asuransi perlindungan diri dan COVID-19 secara cuma-cuma. 

Unduh Vision+ sekarang di Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resminya di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

Baca juga:

Film Tahun Baru di Vision+: Cokelat Love Story hingga Lukas: The Journey of an Altar Boy

Arsy Kecelakaan, Jatuh dari Wahana Permainan Ekstrem hingga Pipi Luka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini