Share

Krisdayanti Ungkap Momen Pertemuan Terakhir dengan Nindy Ellesse

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527301 krisdayanti-ungkap-momen-pertemuan-terakhir-dengan-nindy-ellesse-ezeHRQrtVq.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penyanyi Nindy Ellesse meninggal dunia pada Minggu, 2 Januari 2022. Dia mengembuskan napas terakhirnya setelah melawan kanker payudara sejak tahun 2017.

Rekan sesama musisi pun merasa kehilangan sosok Nindy Ellesse, salah satunya Krisdayanti. Istri Raul Lemos tersebut menyempatkan waktu untuk melihat jenazah mendiang Nindy Ellesse yang disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

Krisdayanti

 BACA JUGA:

Samuel Cipta dan Kevin Hugo Bahas soal Keinginan Nikah Muda

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Pingsan di Mobil dan Reyna Histeris

"Mengantar jenazah Kak Nindy Ellesse yang saya kenal mulai dari I, saya kecil nyanyi bersama," kata Krisdayanti. 

Kedekatan Krisdayanti dan Nindy Ellesse tak hanya sebatas sesama musisi, tetapi juga di dunia politik. Krisdayanti mengaku ia dan Nindy intens bertemu sejak menjalani masa pemilihan legislatif.

Lebih lanjut, Krisdayanti menceritakan momen pertemuan terakhirnya dengan Nindy Ellesse terjadi di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

"Terakhir ketemu waktu Mba Nindy ada audiensi dengan fraksi PDI Perjuangan di kantor DPR RI sekitar dua bulan lalu," kata Krisdayanti.

Menurut Krisdayanti, audiensi itu dilakukan bersama para penyintas kanker yang hendak menyampaikan aspirasi mereka kepada Komisi IX DPR RI. Seperti yang diketahui, Komisi IX bergerak di bidang kesehatan dan ketenagakerjaan.

"Menanyakan esensi daripada cara pengobatan yang dicover BPJS, jadi memang kami tentu menyerap aspirasi mereka," lanjutnya.

Krisdayanti menjelaskan aspirasi yang dikumpulkan dari para penyintas kanker itu akan disampaikan pada saat kegiatan rapat dengar pendapat bersama menteri kesehatan dan juga BPJS Kesehatan.

Melalui audiensi dengan para penyintas kanker, Krisdayanti dan mendiang Nindy kala itu berharap keinginan para penderita kanker bisa terpenuhi.

Di samping itu, Krisdayanti tak membahas banyak soal sosok almarhum Nindy. Ia hanya mengutarakan bahwa Nindy adalah pribadi yang baik serta pekerja keras.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini