Share

Berbeda Sejak Kecil, Ria Ricis Akui Kerap Dibully saat SD

Kevi Laras, Jurnalis · Sabtu 01 Januari 2022 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 33 2526052 berbeda-sejak-kecil-ria-ricis-akui-kerap-dibully-saat-sd-LEQtzHXVoQ.jpg Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis mengungkapkan masa lalunya yang tak menyenangkan kepada Teuku Wisnu. Dia mengaku, sempat menjadi korban bullying saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). 

“Jadi, aku yang sekarang ini adalah bentuk ‘balas dendam’ dari aku yang dulu sering dibully,” tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube The Sungkar Family, Sabtu (1/1/2022). 

Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

Baca juga: Rayakan Tahun Baru Pertama Sebagai Istri, Ria Ricis: Terimakasih atas Kesabaran

Istri Teuku Ryan tersebut mengaku, saat masih kecil, dirinya adalah anak yang pemalu dan penakut. “Beda sendiri gitu, menurut keluarga aku. Apalagi, aku enggak putih seperti kakak-kakak aku. Ya, kayak bukan anak kandung lah,” imbuhnya. 

Pernyataan Ricis tentang menjadi korban bullying ini sebenarnya sempat diungkapkannya dalam salah satu vlognya di YouTube, pada 2019. Kala itu, dia mengaku, kerap menerima perlakuan tidak menyenangkan dari teman-temannya. 

“Aku pernah diejek sampai menangis, bajuku ditarik, sampai isi tas pun dibuang. Mereka sobek buku-buku pelajaran aku dan pernah juga dilabrak,” tutur sang YouTuber kala itu.

 Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

Namun masa-masa sulit itu akhirnya bisa dilaluinya dan Ria Ricis berhasil menjadi YouTuber nomor satu Asia Tenggara menggeser Atta Halilintar.*

Baca juga: Alasan Keluarga Laura Anna Tuntut Ganti Rugi Rp12,5 Miliar dari Gaga Muhammad

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini