Share

Irwansyah Putus Komunikasi dengan Adik Kandung yang Jadi Buronan Polisi

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 01 Januari 2022 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 33 2525891 irwansyah-putus-komunikasi-dengan-adik-kandung-yang-jadi-buronan-polisi-Lci0D0gJYe.jpg Irwansyah (Foto: YouTube)

JAKARTA- Irwansyah dikabarkan telah putus komunikasi dengan adiknya, Hafiz Fatur yang menjadi daftar pencarian orang (DPO) polisi, karena dugaan korupsi Rp3,1 miliar. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer sang aktor, Muhaimin. 

"Iya, sampai hari ini sudah tidak ada komunikasi lagi," kata Muhaimin saat dihubungi awak media.

Irwansyah

BACA JUGA:

Kehilangan Banyak Aset, Irwansyah Laporkan sang Adik yang Jadi DPO Polisi

Doddy Sudrajat Laporkan Marissya Icha terkait Penggalangan Donasi

Di samping kasus korupsi, Irwansyah juga melaporkan sang adik ke pihak berwajib atas pemalsuan tanda tangan. Hal itu menyebabkan dia kehilangan banyak aset.

"Irwansyah ya (lapor), karena pemalsuan tanda tangan saja. Irwansyah enggak tanda tangan, dipalsukan tanda tangannya, betul (oleh adiknya itu)" terang Muhaimin.

"Banyak banget lah (aset) semuanya, enggak bisa dijawab satu-satu. Makanya dia ngelaporin karena udah terlalu kebanyakan," lanjutnya.

Kini, Irwansyah tinggal menunggu laporannya di proses polisi. Pasalnya, Hafiz masih menjadi buronan atas kasus lain.

"Pokoknya yang penting udah laporan, karena yang bersangkutan sendiri kan sampai sekarang masih dalam pencarian. Kita belum tahun perkembangnnya gimana," ujar sang manajer.

Seperti diketahui, saat ini Hafiz menjadi buron atas dugaan Tindak Pidana Korupsi Briguna di Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tegar Beriman dengan kerugian negara senjumlah Rp3,1 miliar.

Adik Irwansyah yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu diduga melanggar Pasal 2 dan atau Pasal 3 Undang Undang RI Nomor 20 Tahun 2001 Tentang Perubahan Atas Undang Undang Nomor 31 Tahun 1999 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini