Share

Mata Laura Anna Terus Terbuka Usai Meninggal Dunia, Tertutup Setelah Keluarga Lakukan Ini

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525366 mata-laura-anna-terus-terbuka-usai-meninggal-dunia-tertutup-setelah-keluarga-lakukan-ini-61fueo3iqa.jpg Laura Anna (Foto: Instagram/ @edlnlaura)

JAKARTA- Kakak Laura Anna, Greta Irene baru-baru ini mengungkapkan fakta baru soal meninggalnya sang adik. Dia mengatakan mata adiknya terus terbuka setelah dinyatakan meninggal dunia.

Bahkan ketika dibawa ke rumah duka yang pertama matanya belum juga menutup. Sehingga ketika dimandikan, mata Laura Anna masih terbuka. 

Greta Irene

BACA JUGA:

Robby Purba Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

Anji Kebanjiran Job di Tahun 2022, Beberapa Terpaksa Ditolak

"Di situ (rumah duka pertama) dia lagi dimandiin sambil matanya kebuka," kata Greta Irene dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (31/12/2021).

Greta Irene kemudian mengungkapkan jenazah adiknya dipindahkan ke rumah duka lain. Dan di sanalah mata sang selebgram berhasil tertutup saat dimandikan. 

Greta Irene mengatakan, kemungkinan tersebut terjadi karena Laura Anna dimandikan dengan shampoo dan sabun yang dirinya sukai. Terlebih, semasa hidup adiknya adalah tipikal orang yang harus mengenakan barang apapun yang disukai, termasuk shampo maupun sabun.

"Setelah mama pegang shampo ini itu, terus mau dimandiin di rumah duka kedua, itu mata Laura baru ketutup," kata Greta Irene.

Selain memandikan dengan sampo dan sabun favorit Laura Anna, Greta Irene juga ikut mendandani adiknya sesuai dengan tipe make up yang disukai. Meski sempat berharap Laura Anna akan kembali, namun Greta Irene akhirnya Ikhlas dengan kepergian sang adik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini