Share

Anji Kebanjiran Job di Tahun 2022, Beberapa Terpaksa Ditolak

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525314 anji-kebanjiran-job-di-tahun-2022-beberapa-terpaksa-ditolak-GHfhUI8z1n.jpg Anji (Foto: Instagram/ @duniamanji)

JAKARTA- Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji tampaknya bangkit usai tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu. Dia bahkan mengaku kebanjiran pekerjaan pada tahun 2022. 

"2022 akan banyak sekali pekerjaan. saya akan bekerja sama dengan orang-orang hebat," kata Anji, seperti dikutip dari Insta Story-nya pada Jumat (31/12/2021).

Anji

BACA JUGA:

Terlibat Prostitusi, Pesinetron CA Ditangkap di Hotel Mewah

Anya Geraldine Pamer Foto Pakai Piyama, Warganet: Lydia Danira Sungguh Meresahkan

Namun sayang, Anji mengaku tidak bisa menyanggupi semuanya. Sehingga, dia memilih untuk menolak beberapa pekerjaan yang datang.

"Sayangnya banyak tawaran yang terpaksa saya tolak" lanjutnya.

Rupanya, suami dari Wina Talia itu ingin lebih selektif dalam menyikapi setiap tawaran yang didapatkan olehnya.  Menurut Anji, semua ini kembali lagi pada skala prioritas miliknya.

"Karena atas nama prioritas, tidak semua tawaran kerjasama harus diterima" kata Anji.

Bagi Anji menolak pekerjaan bukanlah masalah. Ini sama saja dengan tak harus menuruti semua permintaan. Mengkilas balik beberapa waktu lalu di tahun 2021, Anji sempat ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Juni lali. Akibatnya, Anji harus menjalani rehabilitasi selama empat bulan.

Seusai Anji menyelesaikan masa rehab, kini dirinya mulai aktif kembali di dunia hiburan, termasuk juga dalam membuat konten YouTube.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini