Share

Greta Irene Ceritakan Detik-detik Laura Anna Meninggal Dunia: Tanganya Dingin Banget

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525359 greta-irene-ceritakan-detik-detik-laura-anna-meninggal-dunia-tangganya-dingin-banget-094iyeMwTj.jpg Greta Irene (Foto: Instagram/ @gretairn)

JAKARTA- Kakak Laura Anna, Greta Irene menceritakan detik-detik sang adik meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier. 

Greta Irene mengungkapkan Laura Anna kemungkinan sudah tiada sebelum di bawah ke rumah sakit. Pasalnya, dia sempat mengecek denyut nadi di tangan adiknya yang ternyata sudah tidak ada.

Greta Irene

BACA JUGA:

Laura Anna Meninggal di Usia Muda, Greta Irene: Tuhan Enggak Mau Dia Sengsara

Robby Purba Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

"Aku langsung pegang tangan Laura dan aku cari nadinya. Pertama kali aku pegang aku inget tanganya dingin banget. terus aku pegang nadinya, ini enggak ada," kata Greta Irene, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (31/12/2021). 

Greta Irene pun mengaku dirinya dan keluarga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membawa mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut ke rumah sakit. Kekasihnya, Ridho berusaha semaksimal mungkin agar cepat sampai. 

"Kita bener-bener cepet banget, ke rumah sakit cuman 20 menit," katanya.

Sepanjang perjalanan, Greta Irene juga masih berharap Laura Anna masih akan selamat. Walaupun sebenarnya, dirinya tahu ciri-ciri kematian sudah ada pada sang adik.

"Aku masih berharap meskipun aku tahu lihat dari mukanya yang biru tatapan matanya kosong," ungkap Greta Irene.

Namun sayang, ternyata Tuhan berkendak lain. Laura Anna pun dinyatakan meninggal dunia pada 15 Desember 2021. Dia juga sempat menderita kerusakan sumsung tulang belakang usai kecelakaan yang menimpa dirinya dan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad pada 2019.

Laura Anna juga melaporkan sang mantan kekasih atas dugaan kelalaian yang menyebabkan kecelakaan hingga dirinya lumpuh selama 2 tahun. Kasus hukum tersebut kini masih berjalan di pengadilan. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini