Share

Layangan Putus Bikin Nafa Urbach Kenang Masa Lalu Pahit: Gak Enak Banget...

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 31 Desember 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2525211 layangan-putus-bikin-nafa-urbach-kenang-masa-lalu-pahit-gak-enak-banget-9VoRFl0mPL.jpg Nafa Urbach. (Foto: Instagram)

SERIAL Layangan Putus menyita perhatian Nafa Urbach. Ia larut emosi hingga mengenang masa lalu bersama Zack Lee. 

Serial yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, hingga Anya Geraldine tersebut bahkan semakin viral lantaran dialog Kinan bersama Aris saat ia menyebut bahwa Cappadocia merupakan salah satu lokasi impian yang sangat ingin didatanginya.

Ramainya masyarakat membicarakan serial website tersebut, membuat Nafa Urbach penasaran dan ikut menonton. Ia bahkan menyebut bahwa serial tersebut cukup menarik untuk ditonton.

 Nafa

"Seru juga nih webseries Indo, kalian nonton juga nggak?," tanya Nafa sembari mengunggah potongan adegan dari serial Layangan Putus.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Namun, setelah sampai di episode 6B, Nafa justru mengaku harus mengingat kenangan masa lalunya bersama sang mantan suami, Zack Lee. Kendati demikian, ia bersyukur lantaran bisa melewati cobaan tersebut dengan baik.

"Mpe malem nontonin layangan pedot, gak enak banget jadi flashback... Untung dah lewat," tuturnya.

Melalui akun Instagramnya, ibu satu anak ini tampak memberi dukungan pada seluruh wanita yang mungkin saja tengah berada di posisinya terdahulu, atau posisi dari tokoh bernama Kinan. "Duuh yg pd masih ngalamin sabar sabar yahhh,".

Sebagaimana diketahui, Nafa Urbach berpisah dengan Zack Less setelah 10 tahun menikah dan memiliki seorang anak. Dalam perjalanan pernikahannya, rumah tangga keduanya tak selalu berjalan mulus, hingga akhirnya Nafa memilih untuk bercerai lantaran Zack Lee kedapatan berselingkuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini