Share

Siapa Sangka, Sheila Dara Aisha Ternyata Pengisi OST Crayon Shinchan dan Hamtaro

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2525022 siapa-sangka-sheila-dara-aisha-ternyata-pengisi-ost-crayon-shinchan-dan-hamtaro-otDvrzUxDx.jpg Sheila Dara (Foto: IG Sheila Dara)

JAKARTA - Sheila Dara Aisha mengungkapkan fakta mengejutkan soal dirinya dan kisah perjalanannya di dunia entertainment. Ia menyebut jika dirinya adalah pengisi suara dari soundtrack kartun Crayon Shinchan serta Hamtaro versi Indonesia.

Melalui potongan video yang tersebar di akun TikTok, tunangan dari Vidi Aldiano ini tampak mengungkapkan hal tersebut. Bahkan, ia menyebut jika pekerjaannya untuk membawakan soundtrack anime didapatkannya dari sang ibu.

Baca Juga:

5 Pesona Sheila Dara, Calon Istri Vidi Aldiano yang Cantik Jelita

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Gelar Prosesi Lamaran

Sheila Dara Aisha


"Fun fact, ini salah satu pekerjaan pertama gua. Waktu itu kebetulan nyokap punya sanggar, jadi beberapa anak sanggar itu diminta buat nyanyi soundtrack beberapa anime, salah satunya Shinchan terus kita pernah isi Hamtaro," ungkap Sheila Dara dalam video tersebut.

Perempuan 29 tahun ini pun mengatakan bahwa dirinya tak menerima honor dari pekerjaannya sebagai penyanyi soundtrack. Pasalnya, ia masih terlalu kecil untuk mengetahui bahwa ada bayaran dari setiap pekerjaan yang dilakukannya.

"Dulu pakai apa dibayarnya ya? Kayaknya enggak dibayar deh, pakai 'thank you' deh (dibayarnya). Enggak nanya dulu lagi kita," imbuh Sheila lantas tertawa.

Mengetahui fakta menarik dari seorang Sheila Dara Aisha, netizen pun mengaku kaget dan tak menyangka. Bahkan banyak dari mereka yang mengaku baru tahu bahwa pelantun dari soundtrack kartun tersebut adalah suara dari bintang film Ratu Ilmu Hitam.

"Auto cuss yutub, bener ternyata penyanyi ost sinchan," tulis Septia.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini