Share

Bercerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Dapat Hak Asuh Anak

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2525004 bercerai-dengan-aldi-bragi-ririn-dwi-ariyanti-dapat-hak-asuh-anak-0tU9PB1kgS.jpg Ririn Dwi Ariyanti (Foto: Instagram/ @ririndwiariyanti)

JAKARTA- Aktris Ririn Dwi Ariyanti resmi bercerai dengan Aldi Bragi pada hari ini, Kamis (30/12/2021). Menurut kuasa hukumnya, Riri Purba, sang aktris juga mendapatkan hak asuh anak. 

Selain hak asuh, Riri juga menambahkan majelis hakim juga mewajibkan Aldi Bragi untuk membayar nafkah iddah dan mut'ah kepada kliennya.

Ririn dan Aldi

BACA JUGA:

- Haji Faisal Siap Berdamai dengan Doddy Sudrajat Lewat Sunan Kalijaga

- Matanya Berkaca-kaca, Nia Ramadhani Ingin Segera Pulang Bertemu Anak Usai Sidang Pleidoi Kasus Narkoba

"Hak asuh anak di kabulkan, mengenai nafkah iddah dan mut'ah sudah di ingatan majelis hakim untuk diberikan," tutur Riri Purba di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2021).

Meski demikian, Ririn Dwi Ariyanti tidak keberatan dalam mengurus anak bersama sang mantan. Hal juga disampaikan Riri saat mewakili sidang putusan cerai kliennya.

"Alhamdulillah hak asuh anak ada di Ririn, tapi pola pengasuhannya tetap bersama," katanya lagi.

Di sisi lain, Aldi Bragi diduga kecewa atas putusan hak asuh anak yang diberikan majelis hakim kepada sang mantan. Namun demikian, Riri mengaku siap bila pihak Aldi Bragi mengajukan banding dalam waktu dekat.

"Itu harus ditanyakan sama kuasa hukumnya, tapi saya melihat bahwa mereka agak kecewa ya, tetapi bisa saja mereka melakukan langkah hukum lanjutan," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini