Share

Haji Faisal Siap Berdamai dengan Doddy Sudrajat Lewat Sunan Kalijaga

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2524982 haji-faisal-siap-berdamai-dengan-doddy-sudrajat-lewat-sunan-kalijaga-cwVN9Mff43.jpg Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA- Ayah Bibi Andriansyah menyambut baik keinginan Doddy Sudrajat untuk berdamai. Seperti diketahui, ayah Vanessa Angel tersebut mengaku ingin berdamai dengan sang besan melalui Sunan Kalijaga. 

Namun, Doddy Sudrajat memiliki syarat yakni nama baiknya dipulihkan. Terkait hal tersebut, Haji Faisal pun setuju agar masalah di antara dua keluarga selesai. 

“Saya setuju banget dengan apa yang diwacanakan oleh Bang Sunan. Kalau saya setuju sekali. Tinggal kita membawa hasil mediasi kita, nanti di sana kita tinggal tanda tangan, acc, ketok palu, selesai urusan,” kata Haji Faisal dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (30/12/2021). 

Haji Faisal

BACA JUGA:

Kuasa Hukum Tegaskan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pulih Ketergantungan Narkoba

Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi Resmi Cerai di Penghujung 2021, Penyebabnya Bukan karena Selingkuh

Meskipun demikian, dia mengaku tidak bisa berbuat apa-apa jika pihak Doddy tidak sependapat dengan dirinya. Terlebih hingga saat ini Doddy Sudrajat belum bergerak terkait keinginan damai dengannya. 

“Saya enggak paham pihak sana, tapi yang jelas saya siap. Kemarin saya sudah bilang sama Bang Sunan, ‘Pak Haji mau damai?’. Kalau Bang Sunan turun tangan ke mediasi, saya berterima kasih sama Bang Sunan,” tuturnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini