Share

Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi Resmi Cerai di Penghujung 2021, Penyebabnya Bukan karena Selingkuh

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2524962 ririn-dwi-ariyanti-aldi-bragi-resmi-cerai-di-penghujung-2021-penyebabnya-bukan-karena-selingkuh-HOgLf62mWP.jpg Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Foto: Instagram)

RIRIN Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi resmi bercerai di penghujung 2021, tepatnya hari ini, Kamis (30/12/2021). Penyebabnya telah dijawab tegas yakni bukan karena perselingkuhan. 

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Ririn, Riri Purba, saat mewakili sang klien dalam sidang putusan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. 

Selaku pengacara, Riri juga mengaku bersyukur perkara yang dihadapi sang kliennya telah rampung. Terlebih, sejumlah permohonan yang diajukan pihaknya diterima oleh majelis hakim PA Jaksel. 

"Alhamdulillah kita sudah sampai di ujung akhir proses persidangan yang berjalan lancar dan tidak bertele-tele. Dalam sidang putusan hari ini dalil kami di terima majelis hakim," kata Riri di PA Jaksel, Kamis (30/12/2021). 

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Tagih Kepastian Aldi Bragi soal Nafkah Iddah dan Mutah

Lebih lanjut, Riri juga mengungkapkan isu perselingkuhan yang meninpa kliennya tidak terbukti dalam persidangan.

 ririn dwi

"Di dalam persidangan tidak terbukti adanya perselingkuhan karena pada faktanya tidak ada perselingkuhan Ririn dengan pria lain," ujarnya lagi. 

Riri menilai, Ririn merupakan sosok istri setia selama menjalin hubungan rumah tangga dengan mantan suaminya. Tak hanya itu, Ririn juga disinyalir sebagai istri bertanggungjawab dalam mengurus rumah tangganya. 

"Karena Ririn istri yang setia dan bertanggungjawab serta setia dengan suaminya," pungkasnya.

Sekadar informasi, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, dua berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama lebih dari satu dekade, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai pada 30 Agustus 2021. Isu perceraian pun berembus sejak Agustus lalu. Kala itu, Ririn pun diisukan dekat dengan aktor Jonathan Frizzy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini