Share

Kenta Yamaguchi Dapat Kejutan Terapi Lintah dari Jejen!

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 33 2524617 kenta-yamaguchi-dapat-kejutan-terapi-lintah-dari-jejen-WdrThOnnun.jpeg Kenta Yamaguchi (Foto: YouTube)

JAKARTA- Selebriti sekaligus konten kreator Kenta Yamaguchi yang berasal dari Jepang kembali membuat konten kocak di YouTube channel miliknya. Kenta kerap membuat video yang menghibur banyak penonton seperti mukbang, main game seru, vlog, dan lain sebagainya.

Kenta seringkali mengajak Betrand Peto, Fitto Bharani, dan juga Jejen untuk seru-seruan bikin konten bareng. Sebelumnya, Kenta membuat video mengharukan bersama Jejen untuk membahas masa lalunya. Persahabatan antara Kenta dan Jejen terlihat sangat erat, terutama setelah video Jejen menangis ketika mendengar cerita masa sulit Kenta.

BACA JUGA:

Adik Menangis Teringat Laura Anna, Warganet: Hati Sakit Banget Lihatnya

3 Gaya Foto Kekinian ala Pamela Safitri Suka Pamer Belahan Dada

Beberapa waktu silam Kenta membuat sebuah vlog spesial di YouTube channel miliknya. Mendekati hari ulang tahunnya, Kenta memutuskan untuk membeli hadiah untuk dirinya sendiri. “Jadi aku mau kasih yang terbaik buat diri aku sendiri, aku mau manjain diri aku dengan beliin hadiah, jadi konsepnya dari aku untuk aku,” ujar Kenta Yamaguchi dikutip dari unggahan YouTube channel Kenta Manis Channel.

Kenta pun menyiapkan uang tunai sebesar 10 juta dan pergi ke sebuah mall di kawasan Jakarta. Tak sampai disitu, Kenta juga menerima hadiah spesial dari Jejen. Tanpa disangka Jejen memberi Kenta hadiah berupa terapi lintah.

Lucunya Kenta mengira bahwa ia akan menerima jasa pijat, tanpa disangka ada beberapa lintah yang ditempatkan di punggungnya. Walaupun sempat terkejut dengan sensasi yang unik, Kenta merasa badannya menjadi lebih enak setelah terapi.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan Kenta, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Kenta Manis Channel!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini