Share

Dinar Candy Kesal Gaya Pacarannya Kerap Dihujat Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2523974 dinar-candy-kesal-gaya-pacarannya-kerap-dihujat-netizen-mFFhr6VS5w.jpg Dinar Candy. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dinar Candy menanggapi kritik warganet yang menyebut gaya berpacarannya dengan Ridho Ilahi berlebihan. Kritik itu diterimanya lantaran kerap mengumbar kemesraan di media sosial. 

"Aku kalau pacaran kan memang begitu. Ada yang bilang, 'Kok belum menikah tapi begitu (terlalu mesra)?' Ya aku jawab saja, 'Kayak kaum primitif saja kalian'," kata DJ seksi itu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada 27 Desember 2021. 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Dinar menjelaskan, kemesraan yang dipamerkannya di depan publik juga dilakukan pasangan pada umumnya. Karena itu, dia merasa terganggu dengan beragam komentar jahat yang dilayangkan warganet tersebut.

“Ya kesal saja. Aku kan enggak bisa membalas komentar mereka satu-satu. Jadi ya sudah, aku upload saja video penjelasan di Instagram. Kalian kalau pacaran juga pasti sama kan begitu,” tuturnya. 

Sang DJ berharap, warganet juga bisa menahan diri untuk tak menghujat orang lain. “Padahal mereka yang berkomentar bahwa pacaran kami tidak baik-baik belum tentu juga tidak berdosa,” kata Dinar Candy.*

Baca juga:

Semakin Serius, Ridho Ilahi Bakal Temui Ayah Dinar Candy Tahun Depan

Pindah Agama, Kris Hatta Mendamba Pasangan Hidup Seiman

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini