Share

Rizky Billar Ungkap Alasan Lesti Kejora Harus Melahirkan Prematur

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2523510 rizky-billar-ungkap-alasan-lesti-kejora-harus-melahirkan-prematur-eK2uOTJwzu.JPG Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Rizky Billar akhirnya buka suara terkait persalinan prematur yang dialami sang istri, Lesti Kejora. Dia mengaku, tak menduga istrinya harus melahirkan anak pertama mereka di usia kandungan 34 minggu. 

Sekitar 3 hari yang lalu, Lesti menjalani rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan. Saat akan keluar dari rumah sakit, dokter justru memutuskan untuk melakukan operasi caesar untuk mengeluarkan sang bayi secepatnya. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Keputusan itu, menurut Rizky Billar, diambil setelah melihat hasil tes Cardiotocography (CTG) sang bayi. “Demi keselamatan anak dan istri saya, akhirnya dilakukan persalinan caesar di usia kandungan 34 minggu,” ujarnya pada 27 Desember 2021. 

Aktor berdarah Minang tersebut bersyukur bayinya bisa lahir dengan selamat dalam kondisi sehat dan sempurna, pada 26 Desember 2021. Kelahiran anak pertama Billar dan Lesti itu disambut hangat para sahabat. 

Baca juga: Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Tolak 2 Job Syuting

Pedangdut Fitri Carlina misalnya mengatakan, “Selamat datang ke dunia ‘Baby L’ tersayang. Keponakan yang dinantikan semua Leslar Lovers. Semoga sehat selalu dan menjadi kebanggaan keluarga, amin YRA.” 

Rizky Billar. (Foto: Diera Bachir/Instagram/@rizkybillar)

Ucapan selamat lainnya datang dari aktor Teuku Wisnu yang menuliskan, “Masya Allah, selamat, broBarakallah.” Sedangkan aktor Marcelino Lefrandt menuliskan, “Selamat ya bro. Selamat datang di dunia para bapak.”*

Baca juga: Pindah Agama, Kris Hatta Mendamba Pasangan Hidup Seiman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini