Kini Kamu Bisa Menikmati Keseruan Bang Ojak Lewat Audio Series di RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 598 2523241 kini-kamu-bisa-menikmati-keseruan-bang-ojak-lewat-audio-series-di-rcti-1WeiqPr2UP.jpeg Tukang Ojek Pengkolan (Foto: RCTI+)

JAKARTA- Siapa yang sangat terhibur dengan kelakuan Mas Pur dan Tisna? Tingkah mereka dan ditambah Bang Ojak memang bisa membuat tertawa.

Belum lagi dengan para warga kampung yang menambah keseruan. Sinetron yang sudah menempuh ratusan episode ini sering kali di tunggu oleh para masyarakat untuk melepaskan stress.

Tukang Ojek Pengkolan kini bukan hanya dinikmati melalui video ataupun hanya secara visual akan tetapi dapat dinikmati dengan media yang berbeda yaitu melalui Audio di Audio Series Tukang Ojek Pengkolan yang bisa kamu akses di RCTI+.

Tukang Ojek Pengkolan

BACA JUGA:

Doddy Sudrajat Ngaku Tak Boleh Bertemu Gala Sky, Haji Faisal: Saya Tidak Melarang

Kaleidoskop 2021: Amanda Manopo, Karir Semakin Moncer di Ikatan Cinta hingga Duka Kehilangan sang Mama

Ayo kita langsung dengarkan ceritanya dan rasakan pengalaman yang pasti seru dari Tukan Ojek Pengkolan Versi Audio. Bang Ojak sedang Istirahat pulang kerumah setelah ngojek akan tetapi tidak menemukan tati istrinya di rumah.

Ternyata Tati sedang kebingungan mencari bang ojak dengan bu enung karena bu enung bilang bahwa bang ojak ditangkap polisi dengan berderai air mata tati mencari bang ojak kemana-mana. Padahal bnag ojak juga sedang menunggu tati dirumah.

Tisna masih saja kesulitan mencarikan tempat untuk bang patar, yang sedang menjadi buronan polisi. Dimulai dari tempat-tempat kecil hingga terpikir masjid. “Di Masjid aja kan di Masjid gak mungkin ada orang jahat” ungkap bang patar, akhirnya bang patar minta diturunkan di masjid karena merasa Masjid tempat yang aman.

Akan tetapi Tisna menambahkan bahwa mungkin saja pak polisi akan ke masjid karean pak polisi juga nantinya akan sholat. Mendengar hal tersebut bang patar berubah pikiran dan kembali mencari tempat untuk persembunyiannya

Akhirnya Tisna dan Bang pata kembali mencari tempat persembunyian, akhirnya Tisna mendapatkan ide yaitu dengan bersembunyi di WC umum, karena tidak ada orang yang tahu.Bang patar mengiyakan hal tersebut dan menuruti Tisna. Bang pata pun diantarkan ke WC umum dan bersembunyi di dalamnya, lalu tisan pergi meninggalkan bang patar untuk menemui bang ojak.

Rasakan pengalaman seru dan yang pasti lebih greget dengan mendengarkan Tukan Ojek Pengkolan di Audio Series Tukang Ojek Pengkolan hanya di Audio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini