Share

Takut Dinar Candy Selingkuh, Ridho Ilahi Ogah Beli Rumah Atas Nama sang DJ

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 33 2523479 takut-dinar-candy-selingkuh-ridho-ilahi-ogah-beli-rumah-atas-nama-sang-dj-GndaPRsldw.jpg Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

JAKARTA - Ridho Ilahi ternyata belum sepenuhnya yakin pada sang kekasih, Dinar Candy. Dia mengaku, masih menyimpan kekhawatiran bahwa DJ seksi itu bisa saja berselingkuh darinya di masa depan. 

Alasan itulah yang diakui sang aktor masih membuatnya menahan diri untuk membeli rumah atas nama Dinar Candy. “Kalau kamu tiba-tiba selingkuh bagaimana? Tidak ada manusia yang bisa menjamin dirinya tak akan khilaf,” ujar sang aktor di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (27/12/2021). 

Dinar Candy dan Ridho Ilahi. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Ridho Ilahi menegaskan bahwa dia baru akan membeli rumah atas nama sang kekasih jika sudah yakin akan keseriusannya. “Boleh pakai nama kamu. Tapi, kalau nanti kita sudah menikah,” kata aktor 34 tahun tersebut. 

Hal itu dilakukannya untuk menekan rasa kecewa terlalu dalam, jika suatu hari nanti perselingkuhan tersebut terjadi. “Karena ada kata-kata bijak yang mengatakan, ‘Jangan mencintai 100 persen, kecuali sama Tuhan.’ Aku takut kecewa sama manusia.” 

Baca juga: Cemburu, Ridho Ilahi Sempat Ucap Putus ke Dinar Candy

Meski begitu, Ridho Ilahi tetap berikhtiar bahwa hubungan asmaranya dengan Dinar Candy bisa berjalan baik. Di saat status mereka resmi menikah, dia memastikan akan memberikan segalanya untuk sang pujaan hati. 

Ridho Ilahi.

“Ini bukan berarti aku ragu sama kamu ya. Tapi, pacaran kan enggak ada ikatan. Nanti kalau sudah menikah, baru deh uang aku menjadi milik kamu dan duit kamu ya akan tetap menjadi punyamu,” tutur Ridho Ilahi.*

Baca juga: Pindah Agama, Kris Hatta Mendamba Pasangan Hidup Seiman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini