Share

Bikin Grogi, Andika Kangen Band si Babang Tamvan Digaet Dokter Cantik Fea Clarissa

Dewi Kania, Okezone · Senin 27 Desember 2021 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 33 2523217 bikin-grogi-andika-kangen-band-si-babang-tamvan-digaet-dokter-cantik-fea-clarissa-9aIORidMeo.jpg Andika Kangen Band dan Fea. (Foto: Instagram)

ANDIKA Mahesa atau dikenal si Babang Tamvan kembali berkarya di penghujung 2021. Ia digaet dokter cantik Fea Clarissa untuk duet lagu "Sampai Akhirku".

Wanita asal Martapura, Oku Timur, Sumatra Selatan ini bahagia sekali bisa duet dengan Andika. Menurutnya, momen ini menjadi kesempatan langka karena duet bareng musisi senior.

“Wah sebuah perpaduan yang pas di dalamnya. Lho kok jadiin ceritanya seorang dokter jadi anak didik Babang Tamvan,” kata Fea dibarengi tawa lepasnya saat diwawancara media.

 fea

Fea menuturkan lagu ciptaan Tama Wijaya, sang gitaris Kangen Band ini diputar di Channel Youtube TW Music Entertainment. Kisahnya tentang sepasang kekasih yang mengungkap rasa cinta yang selama ini terpendam.

Mereka pun berharap sampai di akhir usia, bisa bersama-sama mengarungi kisah percintaan, sejalan, beriringan dan berakhir bahagia. Bikin galau!

“Ya laguku ada yang galau standart, galau habis, nahh yang ini baru yang paling romatis single ku bareng Babang,” sambungnya dengan wajah ceria.

Berbeda dengan Fea, Andika Kangen Band malah grogi saat digaet oleh dokter cantik ini. “Kok bisa ya gue grogi punya temen duet kali ini degdegan yang diajarin dokter soalnya," balas Andika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini