Share

Meghan Trainor Donasi Rp1,4 Miliar ke Yayasan Kanker Anak Milik Jojo Siwa

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 33 2523166 meghan-trainor-donasi-rp1-4-miliar-ke-yayasan-kanker-anak-milik-jojo-siwa-3cTMGtRX86.jpeg Meghan Trainor (Foto: Instagram/ @meghan_trainor)

LOS ANGELES- Penyanyi Meghan Trainor memberikan donasi kepada Yayasan Kanker Anak milik Jojo Siwa USD100.000 atau skira Rp1,4 miliar. Donasi tersebut diberikan langsung oleh pelantun โ€œAll About That Bassโ€ itu dalam acara Ellen De Generes Show.

"Aku menonton acaramu setiap hari, tetapi aku menonton episode di mana kamu berbicara tentang Yayasan Kanker Anak Jojo Siwa dan aku berniat untuk memberikan donasi,โ€ kataย Meghan Trainor, seperti dilansir dari laman People (27/12/2021).ย 

Meghan Trainor

BACA JUGA:

-ย Lesti Kejora Melahirkan Lebih Cepat, Rizky Billar Bikin Puisi untuk Anak Pertama

-ย Rizky Billar Kecewa Berat saat Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama, Kenapa?

Meghan Trainor kemudian memberi JoJo Siwa cek besar sebesar USD100.000, alumni Dance Moms tersebut tak kuasa menahan harunya "Aku tidak menangis, aku bersumpah. Ini adalah donasi terbesar yang pernah kami terima.โ€

Jojo Siwa meluncurkan lembaga nonprofit tersebut pada awal bulan silam, ia menjelaskan jika hal itu merupakan sesuatu yang telah direncanakannya selama bertahun-tahun. Persahabatan Meghan Trainor dan Jojo Siwa juga baru-baru ini ditampilkan dalam acara Dance Pop Revolution.

"Selama bertahun-tahun aku di dunia hiburan, aku telah bertemu ratusan anak-anak dan keluarga yang terkena kanker di masa kanak-kanak dan masing-masing dari mereka memiliki bagian dari hatiku,โ€ tulisnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini