Meghan Trainor Merasa Tak Seksi setelah Melahirkan

Dewi Aspara, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 33 2476763 meghan-trainor-merasa-tak-seksi-setelah-melahirkan-CtuThMrYIZ.jpg Cerita Meghan Trainor merasa tak seksi saat hamil. (Foto: Instagram/@meghan_trainor)

LOS ANGELES - Penyanyi Meghan Trainor mengaku hidupnya jauh lebih baik setelah menikah dengan Daryl Sabara dan memiliki seorang anak laki-laki. Riley diketahui lahir, pada Februari silam. 

“Setiap kali memandangnya, aku akan berkata, ‘Wow, aku membuat anak ini. Luar biasa!’ Riley hadir karena cinta,” ujar pelantun All About That Bass itu seperti dikutip dari PEOPLE, pada Sabtu (25/9/2021). 

Meghan Trainor mengaku sempat depresi saat hamil. (Foto: Instagram/@meghan_trainor)

Trainor juga mengungkapkan, bagaimana Sabara menjadi suami yang sangat mendukungnya dalam merawat sang buah hati. Suaminya itu, rela bangun tengah malam untuk mengganti popok Riley atau sekadar memberi makan. 

Namun ternyata, untuk mencapai kebahagiaannya saat ini Meghan Trainor harus melewati jalan berliku. Pasalnya, dia mengalami pergolakan mental selama hamil hingga kerap mengonsumsi obat antidepresan dan bertemu psikiatris. 

Meghan Trainor bersama suami dan anak. (Foto: Instagram/@meghan_trainor)

Kondisinya semakin memburuk setelah melahirkan. Trainor mengaku, sulit sekali untuk kembali mencintai tubuhnya karena ada stretch mark baru bermunculan di tubuhnya. Semua itu membuatnya merasa tidak lagi seksi.

Baca juga: Meghan Trainor Melahirkan Anak Pertama

“Butuh waktu beberapa minggu untuk menjalani terapi. Hal itu, aku lakukan agar bisa kembali berpikir waras bahwa suamiku mencintaiku, aku seksi, dan semuanya akan baik-baik saja,” tutur Meghan Trainor menambahkan. 

Meghan Trainor mengaku sempat depresi saat hamil. (Foto: Instagram/@meghan_trainor)

Berkat dukungan suami dan kehadiran Riley, Meghan Trainor akhirnya bisa menjalani kehidupan terbaiknya saat ini. Dia pun bertekad untuk menjalani hidup lebih sehat, baik secara mental maupun fisik, demi sang buah hati.*

Baca juga: Wanita 'S' Klaim Ditiduri Mansyardin Malik di Sebuah Hotel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini