Share

Kronologi Lesti Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit hingga Harus Melahirkan Prematur

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 33 2523134 kronologi-lesti-kejora-dilarikan-ke-rumah-sakit-hingga-harus-melahirkan-prematur-GJLhKt28Xx.jpeg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram/ @rizkybillar)

JAKARTA- Kabar gembira datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Anak pertama keduanya dikabarkan sudah lahir ke dunia pada 26 Desember 2021.

Lesti Kejora dikabarkan melahirkan secara prematur melalui operasi caesar lantaran belum 9 bulan. Sebelumnya, sang pedangdut sempat dilarikan ke Rumah Sakit lantaran kondisinya kelelahan usai menghadiri sebuah acara beberapa waktu lalu. 

Kondisi kesehatan istri Rizky Billar tersebut ternyata ikut mempengaruhi janin yang dikandungnya. Bahkan dia sempat mengalami flek pada 23 Desember 2021. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar

BACA JUGA:

Rizky Billar Kecewa Berat saat Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama, Kenapa?

3 Artis Pacaran Beda Agama Rayakan Natal Bersama, Nomor 2 Mau Nikah

"Kontraksinya sudah mulai sering, tanggal 23 Desember dihubungi ibu Lesti itu ngeflek setelah observasi jantung janin, observasi pendarahan, setelah di observasi ternyata kontraksinya banyak jadi diminta lebih baik untuk rawat saja," kata dokter Puspa dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Senin (27/12/2021).

Lesti Kejora awalnya dijaadwalkan untuk menjalani persalinan sekira Januari 2022. Namun jadwal tersebut harus melesat lantaran kondisi kesehatan Lesti Kejora. Hal tersebut juga diungkapkan oleh dokter yang merawatnya. 

"Mungkin kondisinya lemah, sudah dikasih obat dokter untuk menghindari kontraksi tapi belum ada," lanjutnya.

Atas kondisi tersebut, dokter Puspa menyarankan agar Lesti segera melakukan tindakan operasi caesar cito. Pasalnya, si jabang bayi harus lekas dikeluarkan mengingat kesehatan baik ibu dan anaknya menjadi prioritas tim medis.

"Sesuai instruksi, kita lakukan tindakan malam ini juga. Jadi mohon doanya mudah-mudahan lancar, mudah-mudahan ibu dan bayinya sehat," kata dokter Puspa.

Kendati demikian, sang dokter menyebut usia kandungan Lesti Kejora saat ini telah mencapai 34 minggu dan berat dari calon bayinya 2,2 Kg.

"Masuk kesini (rumah sakit) 34 minggu, takbiran bayinya 2,2 kg," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini