Share

Rizky Billar Kecewa Berat saat Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 33 2523108 rizky-billar-kecewa-berat-saat-lesti-kejora-melahirkan-anak-pertama-kenapa-Cb5anl4YAs.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

LESTI Kejora telah melahirkan anak pertamanya. Namun sang suami Rizky Billar justru kecewa dengan momen ini. Loh kenapa?

Proses persalinan pedangdut Lesti Andryani dipercepat. Hal tersebut terjadi lantaran perempuan 21 tahun tersebut sudah mengalami pendarahan serta kontraksi di usia kandungannya yang baru menginjak 34 minggu.

Keputusan dokter kandungan untuk segera melahirkan calon anak pertama Lesti dan Rizky Billar semalam, membuat pasangan ini kecewa lantaran gagal booking satu lantai rumah sakit.


Baca Juga: Baru 4 Bulan Nikah, Lesti Kejora Telah Melahirkan Anak Pertama!

Billar memang pernah berniat untuk booking satu lantai di hari perkiraan lahir sang bayi, tepatnya akhir Januari 2021 mendatang.

 lesti kejora melahirkan

"Kemarin ada rencana kita mau booking satu lantai tapi nggak jadi. Karena ini dadakan ya," ungkap Rizky Billar di akun Youtube Leslar Entertainment.

"Tadinya kita mau booking 29 Januari. Sedangkan ini di luar kuasa," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Dokter Puspa selaku PIC di rumah sakit tersebut pun angkat bicara. Ia bahkan memohon maaf pada pasangan Lesti dan Billar lantaran tidak bisa memenuhi keinginan tersebut, mengingat proses kelahiran anak mereka yang mendadak.

"Iya karena ada pasien lain di satu lokasi, di satu tempat, jadi mohon maaf tidak bisa ngasih satu lantai. Tapi hanya bisa satu sayap," tutur dokter Puspa.

Sebagaimana diketahui, pada video yang tayang di akun Youtube Leslar Entertainment, Lesti dikabarkan akan melahirkan di hari Minggu, 26 Desember 2021. Saat melahirkan, usia kandungan Lesti disebut masih berada di minggu ke-34, sedangkan bobot bayinya berada di angka 2,2 kg.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini